qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

Sekilas Tentang 02PLT dan 02PLT Dimata Gw ^^

Ahh… abis nonton ICE AGE 3… n after watching this movie gw makin bangga jadi orang Indonesia… kenapa? Karena STORY BOARD ARTISTnya adalah orang INDONESIA

http://www.imdb.com/title/tt1080016/fullcredits#cast

http://www.imdb.com/name/nm2914268/

bener2 hebat Indonesia, sampe pixar aja narik orang Indonesia buat jadi bagian dari mereka ^^…

GO INDONESIA!!!

Okeh, cukup basa basi nya... saatnya ke main topic
Kali ini ada 2 topik dalam 1 bahasan, da kaya belajar biologi aja nih… hehe

Sesuai judul saat ini, sekilas tentang 02PLT dan 02PLT dimata gw
Sebenernya sih pengennya gw dimata 02PLT, Cuma gw kan bukan orang yang kerajinan nanyain 1 1 pendapat mereka tentang diri gw
Tar klo gw nanya, “eh, x pendapat lo tentang gw selama 6 bulan dong gw sekelas sama lo”
Pada jawab, ”sorry, lo sapa?”
Gubrak, kan malu gw... jadi mending pendapat gw tentang dia, klo ga suka silahkan tinggal

Kenapa gw tiba2 nulis tentang kelas gw? Karena bentar lagi gw bakal pisah dengan anak2 PLT di smester 3 nanti. Walau sebenernya gw berharap bakal bareng2 lagi.

1.1 SEKILAS TENTANG 02PLT
02PLT, mungkin banyak yang bertanya, apa itu 02PLT(sok bahasa buku banged siihh...>.<) 02PLT itu adalah gabungan dari 2angka dan 3 huruf. Nol, dua, pe, el, te
Yah itulah 02PLT... hehe

Okeh2... serius mode on/off(jadi klo lagi on tiba2 off jangan kaget yah)

02PLT adalah kelas dimana gw berada selama 6 bulan belakangan ini, kelas yang mw ga mw nerima gw(kepaksa banged yak) disini gw belajar STRUKTUR DATA, PENGANTAR MANAJEMEN DAN BISNIS, CB I, STATISTIK PROBABILITAS, KALKULUS I, dan KONSEP BAHASA PEMROGRAMAN

Berhubung gw dari 01POT, dan di 01POT temen gw bisa diitung dengan 20 jari gw yang sekelas sama gw, gw jadi merasa terasing pas masuk PLT, pas gw liat anak2 yang laen kayaknya akrab2 banged, sedangkan gw, yah... Cuma ngobrol dengan segelintir orang yang duduk di belakang.

Waktu semakin berlalu dan duduk gw semakin depan(hubungannya?) ya, hubungannya adalah berarti gw agak kenal anak2 yang bukan dari POT, karena anak2 POT duduknya di belakang… hehe

Gw merasakan atmosfir yang berbeda saat di POT dan PLT(geografi apa kelas nih?) dimana dulu buat kenal dengan orang aja susah di POT, ini entah orang2nya emang individual ato emang gw yang kuper disono gw juga ga taw deh, sedangkan di PLT itu… ya ga se individual kelas lama gw deh.

PLT ini juga diisi oleh calon2 pasien rsj tampaknya. Haha, gokil2 anaknya, n easy going, dan ini bikin enjoy klo di kelas…

Sebentar lagi kita pisah, senen besok tepatnya, hari trakir kita bareng2... moga2 ntar ketemu yah di smester 3...

1.2 02PLT DIMATA GW
Di bagian ini gw bakal ngasih sepatah dua patah kata(kata emang bisa dipatahin? Sebenernya lebih sih kayanya, biar mirip orang pidato aja)

O ia, semua orang yang ada di PLT ini seru2 semua nya, ga terkecuali deh

*catatan kecil penulis: buat yang namanya tercantum, jangan emosi baca tulisan gw yeh, just for fun aja... buat yang ga ada namanya, maafkan saya jika saya tidak mengenal anda*

Aditya Kristianto: gw kenal orang ini jauh sebelom masuk binus, karena gw satu ABN ama si orang yang biasa dipanggil pampam ini. Orangnya asik!

Adrian Christie: nah klo ini gw kenal dari semester 1, 1 pesen gw, jangan sering cabut nak, apalagi pelajaran yang 4sks!

Ahmad Hani Mustafa: mr.watch gw juga kenal dari semester 1, sering bagi2 kisi2 ke gw dan sangat perhatian dengan forum himti, sampe2 dibikin forum cadangan! Go mas loper_kesasar

Alfeus: pheus... klo nyetir motor ati2 lo! Nyelip parah bener... wkwkwk, nah ni orang suaranya klo temen sma gw bilang sih suaranya serak2 seksi... wakakkaak, pesen gw jangan emosian ya pheus, hehe

Anthoni Gunawan: Angun? Anggun aja yah, lebih enak, hehe, bocah yang satu ini gila dota, BLAJAR, jangan maen molo, edge rubiksnya gw puter lagi yah senen^^

Ben Hardi: nah ini dia makhluk pintar di PLT

Daniel Theodorus: klo yang ini sih bukan macanlab tapi udah jadi aslab... kapan2 pinjem lab lagi yeh, hehe

Denisia Prima: dede, dikau masih utang ama gw! Haha bakal gw tagih ampe kapanpun sebelom lo traktir gw! Ingat janji lo!

Dharma Ridwan: amutz, 1 1 nya anak terajin di kelompoknya... hoho

Erick Leander: si bud, hoho, nah ini macanlab nya PLT, si pintar! Orang2 blajar dia maen rubiks... ckckck, saking jeniusnya si bud

Erwin Andreas: ini salah satu magician dari 2 magician di PLT

Felix Hans Senjaya: klo yang satu ini pianis nya PLT

Hadrian Josna Putra: klo ini, no comment ah... wakakkaak, o ia, enaknya puter2 kotak geje itu apa sih ha? Wakakakak

Henry Leonardo: henry, sungguh berbeda dirimu di POT dan PLT, dulu yang pendiam sekarang menjadi “...”

Ivan Chandra Lukito: CL, puas2in liburan lo dengan komputer lo yah... haha prototype sama mirror edge menanti diinstall

James Kelvin: pin, jangan bolos mulu lo!

Jessica Junita: jesjun, si macan lab yang mengaku klo dirinya adalah kurcaci, soalnya kata dia kurcaci imut(ia jun, lo imut, klo diliat dari atep burj dubai pake sedotan aqua) orang yang satu ini selalu ”bahagia”

Johny: nah ini jago di fast hand magic... pesulap PLT

Jonathan: klo yang satu ini orang yang hobinya nyeletuk, apa lagi pas SD, pasti nyeletukin dosennya, tobat jo!

Liana Oktiviana: salah satu personil duo bawel nya PLT, li, mulutnya di retsleting kek, biar ga bawel

Marcel Leonardo: nah ini si pintar, apa lagi klo kalkulus, emang tokcer dah otaknya

Marcellinus Kevin: ini macanlab yang lain nya lagi, marcellinus kevin aka marvin aka babi, salah satu penyebar virus batuk babi dengan nama virus b4b1, ini saingannya h1n1

Marshela: si cewe satu ini jago bahasa korea, jago kalkulus, jago segalanya dah... hehe

Philiep Andry: philiep hobi nya mencatat pelajaran, astaga... gw pengen punya hobi gitu

Rico Junius: nah ini dia pacar gelap jun, kenapa gelap? Soalnya ga bayar tagian listrik... hehe
J/k ko

Rudy Wijaya: nah ini kaya si pampam nih, gw kenal nya di POM, orangnya bae

Ryan Sebastian: ini speaker di 02PLT rasanya, klo ngomong berwibawa banged

Shella Elia: nah ini personil duo bawel laennya, sela, mulutnya jangan lupa di rem yah

Steven: si bong, nah ini orangnya asik

Tendy Prasetyo: gw ga taw deh bedain polos ama pura2 ga taw… tapi anak yang satu ini ceplas ceplos abis, hehe

Vedro El Citra: edo, si kribo yang suka nyangkutin segala macem alat ke rambutnya, dan nempel dirambutnya, astaga edo... edo ini juga macan lab. ini lah pencetus macan lab="MANTAN CALON ASLAB"(vedroelcitra.blogspot.com)

Willy Yulianto: willy, koskosan lo dibikin sumpek lagi yah kapan2

Yonas Martinus: ini si jenius di PLT, ikud 2 olimpiade sains pas sma… wawwww… jago kalkulus, strukdat, statprob, smua nya jago deh, dan satu lagi, si pintar ini macamen="MAHASISWA CACAD MENTAL" eh... ga deh "MANTAN CALON MENTOR"(justzyonz.blogspot.com)

Yulia: nah klo ini si nyonya rhido nih... hehehe, laen kali klo liat gw biasa aja yah yul

mmm… buat nama yang ga ada, bersyukurlah, anda tidak saya cela… hehe
-----------------------------------------------------------------------------------------------
buat UAS trakir goodluck yah smuanya, hope the best buat hasilnya nanti ^^

2 komentar:

yonas 5 Juli 2009 pukul 09.56  

hoalahhh.. haha.. akhirna dah gw baca juga.. enak aja kau gw dibilang cacat mental!! wahahahaa.. walaupn diblg mantan cacat mental, tetep aja amit2.. hehe.. dasar u!! met bjuang ya kalkuz nya!! Jia You!!

liana oktiviana 14 November 2009 pukul 23.23  

woghhh... g br tw u bwt blog chris!!!!! n parahna g br tw jg ad nama g....!!!! jaad,, dblg bawel!t.t
nnti g diem, u nanyin g napa lg? wkkwwkkwk...
tp2.. bnr kok kls g dr smster 1 emang TOP BGT! gax kek 01POT kan? wkwkkwkwkwkk..

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger