qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

happy holiday all

mmm... da jam 1, brarti uda ganti hari
brarti gw uda ga anak 02 PLT lagi deh

skarang babak liburan dimulai... hurray
libur 2 minggu ngapain aja yah
bosen juga neh

pengen ngelamar kerja di tempatnya ko nyo, ada lowongan ga yah?
hahaha

agenda liburan gw:
jumad besok ke semarang ampe minggu
senen ke gading
sabtu minggu depan kawinan ci fenny
tiap hari berusaha ngapalin oll
namatin dorama yang belom gw tonton
dan yang paling utama ngelamar kerja... hahaha

ya seengga2nya gw jadi punya pengalaman kerja 1 bulan lah... hehe

doakan gw dapet kerja secepetnya yah... ^^ moga2 minggu depan da dapet, minggu ini pengen nyantai dolo ah... hehe

to all readers, HAPPY HOLIDAY ^^ make your holiday full with fun joyful and happiness hehe
buat anak binus smster 2 kemaren
selamat bersenang2 lah kalian ^^ libur 2 bulan

0 komentar:

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger