qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

tinta hati yang belepetan-->INKHEART

ah... abis dari semarang kemaren
2jam 45 menit doang loh... hahaha
jam 9 brangkat jam 11.45 da sampe
da sampe mana ga taw dah gw><

cape banged 15 jam di jalan... haha
besok liputannya yah, huhuhu

di hari trakir liburan gw, gw ke gading bareng anak2 plt(ceritanya neh)
pas ol di ebuddy
dibilang yang ikud
-hjp
-tony
-pheus
-jun
-sela
-bong&cwnya
-eriko
-gw

trus ga brapa lama setelah ol jun sms, hjp ga ikud, pheus liat2

trus tadi siang si jun sms lagi
yang ga ikud si eriko n pheus
dan ternyata
gw tadi jalan cuma ama
tony, jun, sela

reduce brapa banyak yah? ckckck
da gitu di gading, pertama bilang jam stnga 1 trus jam 1, trus gw dateng 1.20 juga ga ada yang nongol, sampe jam 2 baru pada dateng, swt!

dah gitu ke xxi beli tiket inkheart, film yang tampaknya paling "BAGUS" diantara yang "BUTUT!"
dan ternyata memang butut, astaga

gw baru mulai nonton da ngomong "kayanya ngebosenin" dan ga butuh lama2 buat ngebuktiinnya, ampe ngantuk gw nontonnya
trus nunggu klimaks nya ga nyampe2 tu klimaks, eh tiba2 tamat, swt dah

ini baru gw bilang FILM LAYAR TANCEP SUASANA BIOSKOP! ahahaha

hari ini di gading bener2 kaya orang tolol deh, uda gw pertama muter2 sendiri kaya orang bego(bukannya emang?) ampir 1 jam, dan berbingung2 ria gara2 gading berubah, udah gitu abis ketemu 3 orang itu gw muter2 gading lagi, dan kali ini lebih tanpa tujuan
ke TZ cuma numpang duduk, wkwkwk
trus makan aja bingung
klo jalan, pasti ada pitstopnya, tiap lantai di gading 3 abis turun langsung berenti
tiap mw jalan kemana pasti berenti di yang ada elevatornya, swt dah, kenapa tiap berenti disono? ga ada pitstop bagusan dikid? ahaha

mmm... edit poto dulu ah buat postingan besok... hohoho, ja matta!

0 komentar:

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger