qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

Taon Baruan + Gerhana Bulan

wah... ni taun emang bener2 mantep... diawali dengan kembang api dan diakhiri dengan gerhana bulan

kesempatan langka banged buat nyaksiin gerhana bulan yang bertepatan sama taun baru

dari pulang gereja kemaren gw da bingung aja, ada bulan purnama pas awal bulan, sejak gw sd, gw tawnya tuh bulan purnama pas tengah bulan, dan awal bulan itu bulan mati, ato gara2 global warming jadi geser gini???

tapi ternyata ada gerhana bulan...
beruntung banged gw itu kaskuser dan gw ngeliat thread
ini yang kasi link ke sini
dan langsung gw kasi taw orang2 yang onlen... tapi yang gw bingung, temen gw kok ada yang gak liat yah??? apa bulan kita berbeda veg??? ahahaha

potonya sebenernya ada, cuma pake e66 doang, jadi ya keliatan gak keliatan... wkwkwk, di hape gw mah keliatannya kaya lampu tl bulet aja, gak keliatan bulan, tar gw mo minta ke limi ah potonya...

and last thing i wanna say
Earth's birthday + lunar eclipse = saiko

Kiat Sukses Ala CH

ATTENTION!!!
Jangan pernah anggep tulisan gw ini bercanda ato maen2
Karena semua yang gw tulis adalah MEMANG BECANDAAN dan penuh dengan keSOTOYan


pertama2, saya ucapkan puji syukur kepada Tuhan YME karena telah menyertai saia sepanjang jalan kenangan...
loh, mo sambutan apa mo nyanyi? haha

oke, kali ini gw bakal bagi kiat sukses ala CHef, wait2, kelebihan ef... klo gitu mah acara masak yah ^^

hajime!

1.yang pasti bisa baca, tulis, soalnya jaman globalisasi, gak bisa ini susa sukses...

2.bisa banyak bahasa international, klo bahasa jawa, papua, itu pasti sukses, tapi di lokalan... hwhw

3.ngerti arti sukses
oke, dibagian ini gw sedikit panjang menjabarkan arti sukses

a.menurut kbbi
suk·ses /suksés/ a berhasil; beruntung: novel itu mencapai -- luar biasa, terutama setelah difilmkan;
me·nyuk·ses·kan v menjadikan berhasil; menjadikan beruntung: program pendidikan kependudukan bertujuan - program keluarga berencana;
ke·suk·ses·an n keberhasilan; keberuntungan: kebanyakan orang senang mempelajari - orang lain untuk ditiru

b.menurut kebanyakan orang
sukses adalah saat2 kita dapat mencapai target, menyelesaikan sesuatu dengan baik, membuat sesuatu yang spektakuler, menghasilkan akhir yang memuaskan dll dll

C.MENURUT MR.CH
ada beberapa arti menurut gw buat kesuksesan itu
i.sukses itu adalah berhasil
ii.sukses itu adalah mengakhiri sesuatu dengan baik, dan mencapai target
apa semua sukses itu menghasilkan sesuatu yang baik? buat gw gak, haha. gak pecaya? cekidot gan(starts from here i use kaskus style... hoho)

i.sukses-->suka sekali seks
wah, klo uda kaya gini, anda akan sukses gan, sukses mendapat dosa, sukses mendapat tabokan istri, ludah pacar, atau yang paling keren adalah surat cere dari bini dan kata2 putus dari pacar, eits, ada 1 lagi yang mesti agan inget, sukses bikin kantong bolong
ii.sukses-->suka sekali suap
nah klo ini buat agan2 yang pengusaha, buat pertama sih anda akan benar2 sukses, tapi klo kebelanjur, anda juga bakal bener2 sukses, sukses masuk penjara klo ketawan... hoho
iii.sukses-->suara kencang senang selonjoran
nah ini buat yang pegawai, klo kaya gini anda akan sukses, sukses dipecat
buat agan yang pengusaha, anda akan sukses gak dapet apa2 alias bangkrut
iv.sukses-->suka serang suku
anda akan sukses dapet bacokan, panahan, caci maki, dan yang paling keren adalah anda sukses masuk neraka! hoho
v.sukses-->suka kejar setoran setahun
nah klo ini, pasti ujung2nya ke nomor 2
vi. sukses-->suka korupsi senang diSuap
nah klo yang ini temennya si no2, dan anda akan sukses disadap kpk, serta sukses masuk penjara

4.belajar bodoh
okeh, bodoh disini bukan lah seperti ilustrasi dibawah ini:
jika anda seorang pedagang dan ada pembeli meminta kancing 1 lusin, dan anda memberi 10 lusin
itu ilustrasi klo anda bener2 bodoh, dan anda akan sukses, sukses bangkrutnya (mo jualan apa mo nyumbang?)
nanti gw kasi bodo vs pintar di 2 post selanjutnya(gw edit time jadi dibawah ini)

5.ingat ppkn
loh? hubungannya apa? pasti agan2 pada nanya gitu dalem ati
hubungannya gak ada gan, kan sodara bukan sepupu bukan, cicit aja bukan... hohoh
masi inget klo di ppkn kita kelas 1/2 ada pertanyaan gini: apa ciri2 anak yang baik?
maka kita akan menjawab:rajin membantu orang tua, suka menabung, tidak sombong dll dll
dari 3 jawaban diatas gw bakal bahas semua

a. rajin membantu orang tua
disini agan akan sukses, sukses nabung pahala
b. suka menabung
klo yang ini agan bakal sukses jadi orang kaya, aminnn
c. tidak sombong
klo yang satu ini agan bakal sukses di masyarakat

klo pertanyaan nya: seperti apa orang yang jahat?
maka jawaban kita biasanya: perampok, pencuri, penjahat, dll dll(jaman gw dulu terorist belom naek daon kaya sekarang)
nah smua itu juga sukses, tapi sukses masuk neraka, masuk penjara klo ketangkep, dan yang pasti sukses nambain bata di aherat

6.kreatif, terampil, ulet, pantang menyerah
yang gw tulis diatas jangan diartikan seperti yang dibawah ini
ada seorang maling yang menciptakan alat untuk mencuri tanpa harus ada dia, ia buat dengan barang bekas yang masih bagus, ia membuatnya sendiri dan dengan pemikiran dan sketsa sendiri, pada suatu hari ia mencoba alat tersebut, namun akhirnya gagal, karena merasa pandai maka maling itu mencoba lagi membuat alat yang lebih canggih

nah, dari cerita di atas si maling itu kreatif, punya ide brilian, dia terampil dan ulet dalam membuat, serta pantang menyerah ketika gagal, tapi sayangnya dia akan sukses masuk penjara klo keseringan gagal... wkwkwk

7.aktivitas pagi baik, makan makanan yang bergizi, dan (klo mw)diet terprogram
loh? gak ada hubungannya klo diet mah
eits... sapa bilang, dibawah ini bakal gw bahas 1/1=1, eh 1/1
a. aktivitas pagi baik
ini itu penting buat ngawalin hari kita, ngeset mood kita selama +/-16 jam(dikurang 8jam waktu tidur), jadi klo aktivitas pagi baik, kita bakal sukses ngejalanin 1 hari itu walo masalah banyak dan berat
klo aktivitas pagi kurang baik, maka walo masalah enteng dan kecil ato bahkan tidak ada, agan sukses setresnya
b. makan makanan yang bergizi
ini jelas dibutuhkan, karena klo mo sukses, suplai makanan ke otak harus cukup, klo gak kan gak bisa mikir, dan sukses gagalnya
c. diet terprogram
katanya sih informasi teknologi udah maju, uda bisa kemana2 lewat komputer cari ini cari itu, tapi kenapa masih banyak orang masuk rs gara2 diet???
nah makanya, klo jadi orang jangan sotoy klo gak mw sukses bikin rups rumah sakit kaya, tetep mesti ke dokter buat program diet, yang ini emang tetep bikin rups dan dokter itu kaya, tapi se enggak nya tuh gak sukses bikin lo teler

hmmm... segitu dulu ah kiat suksesnya... hahaha, selamat sukses sotoynya yah

"Bodoh vs Pintar" ala Om Bob Sadino

Setiap orang punya perjalanan hidup yang berbeda-beda dan menerjemahkan perjalanan hidupnya pun tak akan sama kedalam petuah-petuah kata yang bermakna.

Demikian pula dengan sosok Bob Sadino yang ber-azzam untuk tidak membawa ilmu yang dimilikinya keliang kubur sebelum di ajarkan kepada anak bangsa ini.

Berikut tulisan-tulisan Beliau, semoga bermanfaat.

1. Terlalu Banyak Ide - Orang "pintar" biasanya banyak ide, bahkan mungkin telalu banyak ide, sehingga tidak satupun yang menjadi kenyataan. Sedangkan orang "bodoh" mungkin hanya punya satu ide dan satu itulah yang menjadi pilihan usahanya

2. Miskin Keberanian untuk memulai - Orang "bodoh" biasanya lebih berani dibanding orang "pintar", kenapa ? Karena orang "bodoh" sering tidak berpikir panjang atau banyak pertimbangan. Dia nothing to lose. Sebaliknya, orang "pintar" telalu banyak pertimbangan.

3. Telalu Pandai Menganalisis - Sebagian besar orang "pintar" sangat pintar menganalisis. Setiap satu ide bisnis, dianalisis dengan sangat lengkap, mulai dari modal, untung rugi sampai break event point. Orang "bodoh" tidak pandai menganalisis, sehingga lebih cepat memulai usaha.

4. Ingin Cepat Sukses - Orang "Pintar" merasa mampu melakukan berbagai hal dengan kepintarannya termasuk mendapatkahn hasil dengan cepat. Sebaliknya, orang "bodoh" merasa dia harus melalui jalan panjang dan berliku sebelum mendapatkan hasil.

5. Tidak Berani Mimpi Besar - Orang "Pintar" berlogika sehingga bermimpi sesuatu yang secara logika bisa di capai. Orang "bodoh" tidak perduli dengan logika, yang penting dia bermimpi sesuatu, sangat besar, bahkan sesuatu yang tidak mungkin dicapai menurut orang lain.

6. Bisnis Butuh Pendidikan Tinggi - Orang "Pintar" menganggap, untuk berbisnis perlu tingkat pendidikan tertentu. Orang "Bodoh" berpikir, dia pun bisa berbisnis.

7. Berpikir Negatif Sebelum Memulai - Orang "Pintar" yang hebat dalam analisis, sangat mungkin berpikir negatif tentang sebuah bisnis, karena informasi yang berhasil dikumpulkannya sangat banyak. Sedangkan orang "bodoh" tidak sempat berpikir negatif karena harus segera berbisnis.

8. Maunya Dikerjakan Sendiri - Orang "Pintar" berpikir "aku pasti bisa mengerjakan semuanya", sedangkan orang "bodoh" menganggap dirinya punya banyak keterbatasan, sehingga harus dibantu orang lain.

9. Miskin Pengetahuan Pemasaran dan Penjualan - Orang "Pintar" menganggap sudah mengetahui banyak hal, tapi seringkali melupakan penjualan. Orang "bodoh" berpikir simple, "yang penting produknya terjual".

10. Tidak Fokus - Orang "Pintar" sering menganggap remeh kata Fokus. Buat dia, melakukan banyak hal lebih mengasyikkan. Sementara orang "bodoh" tidak punya kegiatan lain kecuali fokus pada bisnisnya.


11. Tidak Peduli Konsumen - Orang "Pintar" sering terlalu pede dengan kehebatannya. Dia merasa semuanya sudah Oke berkat kepintarannya sehingga mengabaikan suara konsumen. Orang "bodoh" ?. Dia tahu konsumen seringkali lebih pintar darinya.

12. Abaikan Kualitas -Orang "bodoh" kadang-kadang saja mengabaikan kualitas karena memang tidak tahu, maka tinggal diberi tahu bahwa mengabaikan kualitas keliru. Sednagnkan orang "pintar" sering mengabaikan kualitas, karena sok tahu.

13. Tidak Tuntas - Orang "Pintar" dengan mudah beralih dari satu bisnis ke bisnis yang lain karena punya banyak kemampuan dan peluang. Orang "bodoh" mau tidak mau harus menuntaskan satu bisnisnya saja.

14. Tidak Tahu Pioritas - Orang "Pintar" sering sok tahu dengan mengerjakan dan memutuskan banyak hal dalam waktu sekaligus, sehingga prioritas terabaikan. Orang "Bodoh" ? Yang paling mengancam bisnisnyalah yang akan dijadikan pioritas

15. Kurang Kerja Keras dan Kerja Cerdas - Banyak orang "Bodoh" yang hanya mengandalkan semangat dan kerja keras plus sedikit kerja cerdas, menjadikannya sukses dalam berbisnis. Dilain sisi kebanyakan orang "Pintar" malas untuk berkerja keras dan sok cerdas,

16. Menacampuradukan Keuangan - Seorang "pintar" sekalipun tetap berperilaku bodoh dengan dengan mencampuradukan keuangan pribadi dan perusahaan.

17. Mudah Menyerah - Orang "Pintar" merasa gengsi ketika gagal di satu bidang sehingga langsung beralih ke bidang lain, ketika menghadapi hambatan. Orang "Bodoh" seringkali tidak punya pilihan kecuali mengalahkan hambatan tersebut.

18. Melupakan Tuhan - Kebanyakan orang merasa sukses itu adalah hasil jarih payah diri sendiri, tanpa campur tangan "TUHAN". Mengingat TUHAN adalah sebagai ibadah vertikal dan menolong sesama sebagai ibadah horizontal.

19. Melupakan Keluarga - Jadikanlah keluarga sebagai motivator dan supporter pada saat baru memulai menjalankan bisnis maupun ketika bisnis semakin meguras waktu dan tenaga

20. Berperilaku Buruk - Setelah menjadi pengusaha sukses, maka seseorang akan menganggap dirinya sebagai seorang yang mandiri. Dia tidak lagi membutuhkan orang lain, karena sudah mampu berdiri diats kakinya sendiri.

Sumber : Bob Sadino

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2665197

ORANG BODOH VS ORANG PINTAR by Mario Teguh

Orang bodoh sulit dapat kerja, akhirnya berbisnis...

Agar bisnisnya berhasil, tentu dia harus rekrut orang pintar.

Walhasil boss-nya orang pintar adalah orang bodoh.

Orang bodoh sering melakukan kesalahan, maka dia rekrut

orang pintar yang tidak pernah salah untuk memperbaiki yang salah.

Walhasil orang bodoh memerintahkan orang pintar untuk keperluan orang bodoh.

Orang pintar belajar untuk mendapatkan ijazah untuk selanjutnya mencari kerja

Orang bodoh berpikir secepatnya mendapatkan uang untuk membayari proposal yang diajukan orang pintar.

Orang bodoh tidak bisa membuat teks pidato, maka dia menyuruh orang pintar untuk membuatnya.

Orang bodoh kayaknya susah untuk lulus sekolah hukum (SH).

oleh karena itu orang bodoh memerintahkan orang pintar untuk membuat undang-undangnya orang bodoh.

Orang bodoh biasanya jago cuap-cuap jual omongan, sementara itu orang pintar percaya.

Tapi selanjutnya orang pintar menyesal karena telah mempercayai orang bodoh.

Tapi toh saat itu orang bodoh sudah ada di atas.

Orang bodoh berpikir pendek untuk memutuskan sesuatu yang dipikirkan panjang-panjang oleh orang pintar.

Walhasil orang orang pintar menjadi staf-nya orang bodoh.

Saat bisnis orang bodoh mengalami kelesuan, dia PHK orang-orang pintar yang berkerja.

Tapi orang-orang pintar DEMO.
Walhasil orang-orang pintar ' meratap-ratap ' kepada orang bodoh agar tetap diberikan pekerjaan.

Tapi saat bisnis orang bodoh maju, orang pinter akan menghabiskan waktu untuk bekerja keras dengan hati senang,

sementara orang bodoh menghabiskan waktu untuk bersenang-senang dengan keluarganya.

Mata orang bodoh selalu mencari apa yang bisa di jadikan duit.

Mata orang pintar selalu mencari kolom lowongan perkerjaan.

Bill gate (Microsoft), Del l, Hendri (Ford), Thomas Alfa Edison, Tommy Suharto, Liem Siu Liong (BCA group).

Adalah contoh orang-orang yang tidak pernah dapat S1), tapi kemudian menjadi kaya.

Ribuan orang-orang pintar bekerja untuk mereka. Dan puluhan ribu jiwa keluarga orang pintar tergantung pada orang bodoh..

PERTA N YAA N :

Mendingan jadi orang pinter atau orang bodoh??

Pinteran mana antara orang pinter atau orang bodoh ???

Mana yang lebih mulia antara orang pinter atau orang bodoh??

Mana yang lebih susah, orang pinter atau orang bodoh??

KESIMPULA N :

Jangan lama-lama jadi orang pinter, lama-lama tidak sadar bahwa dirinya telah dibodohi oleh orang bodoh.

Jadilah orang bodoh yang pinter dari pada jadi orang pinter yang bodoh.
Kata kunci nya adalah ' resiko ' dan ' berusaha ', karena orang bodoh perpikir pendek maka dia bilang resikonya kecil, selanjutnya dia berusaha agar resiko betul-betul kecil.

Orang pinter berpikir panjang maka dia bilang resikonya besar untuk selanjutnya dia tidak akan berusaha mengambil resiko tersebut.

Dan mengabdi pada orang bodoh...

Diamanakah posisi anda saat ini...

Berhentilah meratapi keadaan anda yang sekarang...

Ini hanya sebuah Refleksi dari semua Retorika dan Dinamika kehidupan.

Semua Pilihan dan Keputusan ada ditangan anda untuk merubahnya,

Lalu perhatikan apa yang terjadi...

Stay Super.....

http://www.kaskus.us/blog.php?b=17381&goto=next

love is beautiful pal!

read this and you will understand that live is beautiful...

setelah gw baca itu, gw menyesal klo ke kaskus kenapa selalu maen di lpv, lp, cystg, dan gak pernah ke h2h, gw sangat ingin bertemu, atau hanya sekedar chat/pm pm an di kaskus dengan ts...
gw pengen tanya kedia darimana dia dapet kekuatan luar biasa yang bikin dia kuat ditengah kelemahannya, walau gw tau pertanyaan gw ini retoris, tapi gw tetep pengen nanya...
kenapa dia begitu kuat dan tenang serta bener-bener menikmati hidup disaat-saat kiamat kecil untuknya gak lama lagi tiba

gw cuma bisa bilang RIP sis... walo uda telat 1 bulan lebih, tapi tulisan lo akan selalu menjadi kekuatan buat orang2 yang punya nasib sama...

dan gw pengen bilang disini
"orang kuat dan hebat bukan lah orang yang kekar, yang dapat membuat orang takut ketika dia mengernyitkan kening, namun orang yang kuat dan hebat adalah orang yang mampu menghadapi masalah yang tidak punya jalan keluar, menikmati hidup dan membuat masalah itu menjadi sebuah kekuatan tersendiri."

ya, i wanna be like that...
indah atau gak nya hidup kita yang pasti ada di tangan kita serta seturut dengan kehendak-Nya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
oke, cukup serius nya, , , hohoho

back to reality... ^^

Komedoan??? coba ini deh... murah singkat alami...(repost)

Siapapun di dunia ini pasti tidak ingin memiliki komedo ataupun jerawat di wajahnya. Selain bisa merusak penampilan, komedo juga bisa menurunkan kepercayan diri.

Menurut para ahli, komedo merupakan tahap pertama dari jerawat sebelum bakteri masuk ke pori-pori kulit yang menyebabkan infeksi atau peradangan. Masalah ini biasanya mulai ada setelah masa remaja, ketika hormon mulai mempengaruhi tubuh dan kulit.

Kelebihan hormon ini mengakibatkan stimulasi dari kelenjar minyak, sehingga produksi minyak berlebih di pori-pori kulit. Kelebihan minyak tersebut semakin lama akan menutup pori-pori dan ketika terkena udara akan menjadi hitam. Komedo bisa muncul pada semua jenis kulit, namun lebih banyak terjadi pada kulit berminyak.

Meskipun terdapat banyak pengobatan dan krim yang bisa digunakan untuk menghilangkan atau mencegah komedo, beberapa orang justru menghindari menggunakannya. Untuk itu tidak ada salahnya mencoba perawatan alami dalam mengatasi komeo yang mengganggu.

Ikuti beberapa tips alamiah berikut ini, seperti dikutip dari eHow

1. Cucilah muka dengan campuran air garam, tambahkan satu sendok makan garam dengan 8 ons air hangat. Garam akan membantu mengurangi minyak yang berlebih, dan menghilangkan komedo.

2. Ambil sedikit pasta gigi dan usapkan pada bagian yang berkomedo. Ini akan membantu mengurangi peradangan akibat komedo dan mengurangi kadar minyak berlebih, pastikan yang digunakan adalah pasta gigi bukan gel.

3. Peras jeruk atau lemon dan usapkan perasan tersebut ke daerah komedo, lalu biarkan semalaman. Asam dari lemon tersebut membantu mengurangi minyak di kulit.

4. Campurkan kulit dasar jeruk dengan air hingga menjadi pasta, tapi jangan terlalu banyak menambahkan airnya karena akan menjadi encer. Aplikasikan pada daerah yang terinfeksi dan biarkan semalaman.

5. Aplikasikan lidah buaya pada komedo, bisa dengan cara dibuat jus atau langsung mengaplikasikannya dari tanaman. Selain itu lidah buaya juga bisa membantu proses penyembuhan lebih cepat.

6. Menggosok daerah berkomedo dengan batu es selama 10 menit, ini akan membantu mengencangkan atau menutup pori-pori dan mencegah debu atau mengurangi tempat untuk minyak tetap tinggal dikulit.

7. Campurkan satu putih telur dengan satu sendok makan madu dalam mangkuk hingga rata. Usapkan campuran tersebut pada wajah dan biarkan selama 20 hingga 30 menit, lalu bilas dengan air hangat-hangat kuku. Campuran ini efektif untuk menghilangkan dan mencegah komedo.

8. Campurkan lobak tanah dengan air hingga membentuk pasta. Usapkan campuran tersebut ke wajah dan biarkan selama 30 menit lalu bilas. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukanlah secara rutin seminggu sekali.


Dengan menggunakan cara yang alami, Anda tidak perlu takut terhadap efek samping yang akan ditimbulkan karena tidak mengandung zat kimia apapun.

Jangan sesekali berusaha mengangkat komedo dengan memencetnya. Hal itu justru akan menyebabkan komedo terkena bakteri dan bisa terjadi jerawat. Selain itu, memencet komedo sembarangan akan membuat produksi minyak makin meningkat dan pori-pori kulit wajah membesar.

Untuk menghilangkan komedo, lakukan facial secara teratur. Agar komedo genit ga brani dekat2in kita lagi.. Jika ingin lebih praktis, Ayunkan kaki anda sedikit menuju apotek terdekat dan belilah plester penghilang komedo (pore pack)

source

phobishop aka phobia photoshop and story bout twitter

Hooaaa it's been a while since 'I don't know when' my last post had been posted... Hahaha

Gw uda lupa dan males ngeliat tanggal trakir gw ngepost. Tampaknya uda lama bangd yah gw gak ngepost

Dan sekarang gw mw update kecil2an ah,ya seenggaknya gak bikin blog ini mati aja lah.

Hari ini, setelah sekian lama memutuskan hubungan(emang lo kapan jadian?ada yang mw mangnnya?) Dengan yang namanya micro blog dan jejaring sosial, gw sedikit tergugah buat bikin twitter(tenang aja, gw masih belom tertaeik pesbuk,mungkin klo da tutup gw baru memikirkan buat join yah, hahaha(ada orang bego!!!)) Emangnya apa bagusnya twitter? Mendingan fb lah, mungkin itu yang kalian aggep(kalian? Emang ada yang ngebaca blog lo?) Ya tapi gw tergugah aja tu gara2 [url=the link to be update]joko anwar[/url]
Who is he? Ia seorang sutradara yang bikin quicky express and he is someone who kept his words. Hahaha, and itu semua karena twitter
Next when I online on pc, I'll give the link that linked to the news

Inti dari ceritanya adalah si mas joko yang janji bakal BUGIL ke CIRCLE K klo followernya 3000++ tapi sayangnya sekarang followernya 16k ++, hahaha, dan ceritaini sampe ke detik.com loh, mungkin besok bakal ada di silet
"Apa maksud joko anwar dengan tindakannya?"
"Apa ini adalah demonstrasi terhadap miyabi"
"Atau malah ini adalah aksi setuju seiring penantian akan datangnya sang JAV Queen tersebut?" (Gaya ngomong fenny rose)
Haha, klo mas joko baca, jangan diambil ati ya, cuma buat lucu2an aja kok... Hehe(pd banget lo kaya dia bakalan baca aja... Haha)
klo gw diwawancara "gimana pendapat mas?"
Gw bakal jawab "mestinya ditiru ama politisi tuh. Janji itu adalah utangn harus dibayar"
Hahaha

Disamping keinginan(cuma niad lagi nih tampaknya) buat bikin twitter, hari ini gw juga a lil bit stressed. Kenape lo? Okeh, ini adalah cerita utama blog gw hari ini, jadi, sesuai judul

Hari ini gw stress gara2 kerjaan gw bikin vexel 4 hari ilang gitu aja pathnya, yang dengan kata lain bikin gw susa nerusin tu kerjaan. Walo gw pengen bikin path di layer laen, but everything I've one before itu masih berkaitan smua dengan apa yang akan gw kerjakan nantinya. Dan untuk saat ini, gw merasa bahwa gw phobia pentool di photoshop, funny? Yaph, gw juga pengen ngakak nulis ini, tapi mungkin itu yang gw rasakan sekarang, walo gak parah2 banged, tracing gw hanya menjadi super duper sngat lambat, karena gw bener2 takut keilangan path lagi.

Dan tepat pula hari ini gw mengalami 2 kejadian yang serupa. Saat gw mw update ni blog pake e66 gw dan dengan cerianya gw neken hang up dan selamat tinggal lah updatean ku yang malang,,,

Untungnya di kesedihan atas itu, gw dapet berkah, selama 4 hari ini gw dapet terus pb oh
Dan pada akhirnya gw nyentuh 35.09 buat non skip dan 34.77 buat skip

I'm so happy right now, dan gw tampaknya bakal konsen di oh, di indonesia belom gitu banyak yang oh nya bagus, klo 2h udah terlalu banyak yang dewa2, dan gw sadar diri gw gak bisa ngejer, tapi klo di oh, mungkin gw bisa ngejer ketinggalan, dan sejauh yang gw tau belom ada yang di bawah 20, rata2 masih 25 an, maap kalau slah, hahaha

Dan tampaknya udah saatnya gw undur diri

Oyasuminasai... Saatnya tidur setelah ngeblog

O ia 1 lagi, uda lama gak ngeblog, sekalinya nulis, pengen cerita semua yang ada di unek2 gw, hwhw

Next time, mungkin gw bakal bahas film yang gw lagi tonton, belom gitu lama sih, taun 2008, dan gw gak ngebahas tentang ceritanya aja, tapi tentang di kehidupan juga, this movie has inspired me and also made my body tingle... Haha

Sore ja matta atto ne~~!!

search aja dah klo bingung

friends

di klik yah ^^