qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

love is beautiful pal!

read this and you will understand that live is beautiful...

setelah gw baca itu, gw menyesal klo ke kaskus kenapa selalu maen di lpv, lp, cystg, dan gak pernah ke h2h, gw sangat ingin bertemu, atau hanya sekedar chat/pm pm an di kaskus dengan ts...
gw pengen tanya kedia darimana dia dapet kekuatan luar biasa yang bikin dia kuat ditengah kelemahannya, walau gw tau pertanyaan gw ini retoris, tapi gw tetep pengen nanya...
kenapa dia begitu kuat dan tenang serta bener-bener menikmati hidup disaat-saat kiamat kecil untuknya gak lama lagi tiba

gw cuma bisa bilang RIP sis... walo uda telat 1 bulan lebih, tapi tulisan lo akan selalu menjadi kekuatan buat orang2 yang punya nasib sama...

dan gw pengen bilang disini
"orang kuat dan hebat bukan lah orang yang kekar, yang dapat membuat orang takut ketika dia mengernyitkan kening, namun orang yang kuat dan hebat adalah orang yang mampu menghadapi masalah yang tidak punya jalan keluar, menikmati hidup dan membuat masalah itu menjadi sebuah kekuatan tersendiri."

ya, i wanna be like that...
indah atau gak nya hidup kita yang pasti ada di tangan kita serta seturut dengan kehendak-Nya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
oke, cukup serius nya, , , hohoho

back to reality... ^^

0 komentar:

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger