qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

hari trakir dijakarta dan cerita tentang forum2 ku yang "hebat"

mmm... jam di kompi gw sekarang 11.11
berarti gw 7 jam lagi pergi meninggalkan jakarta
hari ini hari trakir gw di jakarta minggu ini, cos nanti ampe minggu gw bakal ada di semarang

so let me say goodbye to jakarta
hehe

ngomong2 gw pusing sedikit melihat forum yang gw mod
speedsolvers dan egamesbox

klo speedsolvers, kok bisa ya spammers nembus ke tu forum, dan setiap sub forum dimasukin dan dipost something weird...
baru pertama x gw liat kaya gini
bel, benerin tu wall nya... haha

yang k2 adalah egamesbox forum yang menemani gw selama ampir 2 taon gw rasa...
ya, pokoknya seumur rf lah
disaat forum merubah segmen dan penampilan, maka ada penambahan beberapa sub baru...
trus sekarang ada sub forum kalong
dan yang memalukan adalah sesama mod berantem soal kalong
growing up baby! be adult dong... when u work, u're not a teenager! inget tuh!
emosi gw liat postingan di eb... zzz

0 komentar:

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger