qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

sayonara PLT

ini bakal jadi post trakir gw dalam semester ini

so for PLT, let me say this things:
1. i deeply apologize for what i've been doin to all of you
2. let me thanks to you for last 6 month

ah... rasanya 6 bulan itu cepet yah
macem2 rasa kita lewatin slama 6 bulan, mulai dari seneng, ketawa2 ketika nemuin sesuatu yang weird, kesel bareng nungguin dosen KBP yang berujung dengan ketidak datangan, pusing bareng belajar UTS dan UAS, ceria bareng pas ngerubik

1 hal yang bakal bikin gw inget ama PLT adalah kelas pertama yang gw racunin rubiks dan sekarang ampir semua keracunan, hehe

dan hari ini mungkin hari trakir gw bareng2 kalian dan mungkin juga ga...

so... sayonara minna~~
gw baru taw arti sayonara, yaitu:
"sayonara is not word for separation, but it's PROMISE TO MEET AGAIN"

0 komentar:

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger