qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

ini hari "TERINDAH" dalam minggu ini

hari ini gw cuapee buanget!

hari ini gw dimulai dari jam 9... alarm gw bunyi, lalu bangun, dan membereskan tempat tidur
gw bangun pagi2 soalnya si jojo mo dateng ke rumah gw jam stnga sepuluh.
gw masuk kamar mandi, bokap gw pergi, dan jojo dateng! JAM BRAPA YAH MAS???
hahaha

trus gw sarapan dan jalan ke binus

perjalanan gw aman tentram sampai di kuburan karet, macetnya!!! gila dah, motor aja ga bisa jalan coy, untung si jojo tau jalan lewat kuburan(MISI PAK, MISI BU) dan sampai lah gw di kampus anggrek tercinta gw...

ke perpus dan belajar kalkulus bersama, mayan lah nambah 2 nomor yang gw ga ngerti dari 5 nomor, dan berakhir dengan kebingungan di nomor terakhir

kalkulus kali ini gw harus dapet a lagi... walau a nya yang lalu hoki, tapi kali ini uas gw harus a juga!
yon... besok blajar yeh... hoho

terus terus... setelah selesai belajar, jam 4 kurang lah yah
gw jojo dan erwin pulang, karena searah, jadinya bareng2 deh, gw mw ke duren sawit biasanya lewat satu rute, tadi lewat brapa rute yah, satu, dua, tiga, mmmm, okeh gw jabarkan 1 1
rute1: gw keluar binus, mw lewat bca danamon, tiba2 macet, beralih rute
rute2: lewat gang u, berharap keluar di depan bca danamon, tapi sayang macet, beralih rute
rute3: lewat gang u macet? harapan ada di kuburan, jalannya si lancar aja pertama, tapi, pas pertigaan, bubye... pindah rute
rute4: gw ga taw deh itu jalan apa bukan, jalan tadi kira2 1-2 kilo an(ga nyampe kayanya, taw deh) tapi sempitnya setengah mampus. pertama ada motor depan gw, jadinya gw ikudin motor aja depan gw, tiba2... ziiinnggg!!! hilang lah sudah tu motor, dan gw serta jojo dengan sotoynya maju ke depan(ia lah, masa maju ke belakang? mana ada) di jalan itu, gw ama jojo cuma bisa ketawa dan berkata "kanan? kiri?" haha. akhirnya sampai juga gw keluar dengan kesotoyan nya...
nah abis itu gw melanjutkan perjalanan lagi deh lewat semanggi, dengan filing yang ga enak, gw tetep jalan. kenapa ga enak? pas lampu merah jdc, masa sby berbudi udah ada, tapi pas lampu ijo, gw sampe depan jdc belokan karet macet! argh, so i choose the other one...
baru juga 5kilo paling... jengjeng... macet!
gw jalan pelan2...
pelan2...
pelan...
berenti...
jalan lagi...
haha
gitu deh

trus sampai lah di belokan ke senayan... breggg penuh dengan BUS dan AQUA GELAS(ini jalan ato pul bus? ato tpa?) dan sayang sekali, erwin ga bisa belok, dan akhirnya belok di semanggi situ...

perjalanan gw dilanjutkan dengan penuh kedamaian... lancar seperti biasa, lewat kebon nanas dan akhirnya berakhir dengan "kesenangan" lagi
BAN GW BARU GANTI 4 HARI KECOBLOS PAKU! asu!

trus mampir dulu ke tempat les gw yang lama, dan lagi2 sial, gw ga bisa belajar! T.T
pak bambang lomba mancing... "pak... kasiani lah anakmu ini pak... ga taw jalan(eh...) ga taw cara jawabnya pak"

trus akhirnya gw sampai dengan lelah deh dirumah...

"INDAHNYA" hari ini >.<

-------------------------------------------------------------------------------------
o ia... omong punya omong gw jadi inget masa sma nih akhir2 ini
kenapa?
1. sering hangout rame2 lagi...
2. seruan "GoBlog" ada lagi...(ini yang bener2 ngingetin gw tentang sma, blog lagi ngetrend di sekola)
3. gw ujian di ruang yang sama... astaga><

0 komentar:

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger