qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

the things you can do with rubiks cube

lagi muter2 google cari rubiks, gw jadi iseng2 ke images, dan menemukan sesuatu yang fun dengan rubiks... cekidot gan

tau rubiks cube kan??? ini yang udah ke solved


dan ini yang udah di scramble


biasa aja kan yah

tapi rubiks itu bisa jadi macem2


1. rubiks bisa jadi gambar


keren kan? hehe

2.accessories rumah

jadi bingkai foto

jadi meja

3.jadi lampu



ini bisa di solve loh, setelah diacak beberapa kali dan kalian bisa solve, keren!

4. buat dengerin musik

gabungkan gambar diatas dengan gambar dibawah! rasakan sensasi musik lewat rubiks ^^


5. bisa jadi statue dan pajangan




6. jadi jam


7. jadi kaca darurat


8. jadi handbag cantik



keren2 kan... hehehe

trus seandainya rubiks itu cuma kaya gini


pasti ga ada yang kaya gini:





tapi tenang aja, rubiks cube punya banyak solusi

the real solution(sebenernya ini bikin gw bingung! sumpah)


klo itu bikin kalian pusing, ini ada solusi laen


dan klo maen rubiks jangan pernah lupa yang satu ini


dan 1 pesen gw buat cuber2 sekalian
jangan keseringan maen, ato kalian nanti jadi gini

0 komentar:

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger