qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

gampang kok nyusain sih?

waaa... akhirnya setelah berjuang sekian abad bersama teman2 melawan para ujian...
sekarang telah berakhir dengan kesuksesaan(yang memulai kehancuran)
tinggal tunggu nilai aja deh nih

hari terakhir ditutup dengan pertandingan melawan kalkulus(diatas perang, sekarang pertandingan, sebenernya lo ujian apa brantem sih? haha)

soal yang gampang tapi nyusain
bingung??? sama gw juga, haha
jadi soalnya itu setipe dengan kisi2 yang gw dapet dari si danil, tapiinyaa...
ini jauh lebih memusingkan, sampe gw males ngerjainnya, bukan saking gampangnya, tapi gara2 saking susahnya... haha

pendapat pertama gw pas baca soal:ini soal? kok gampang
abis gw teliti: buset??? ini mah bukan soal, gampang bener(dapet e)
untung dengan ilmu yang gw pelajarin di gunung kawi dengan bertapa 3 bulan terakhir di goa 701 dan di kosan orang(jauh amad?) gw bisa nyelsein sedikit dengan agak2 bingung juga

moga2 gw dapet A lagi deh

gw lebih sneng soal yang kaya UTS gw kemaren dibanding UAS sekarang
UTS kalkulus gw kemaren gg banged dah,
dari awal ngerjain ampe akhir gw uda bilang dalem ati "ini soal apa soal sih, susa bener"
nah klo gw dapet jelek kan wajar tuh, emang soalnya susah
lah yang ini, soalnya gampang tapi ngejebak

ini yang bener2 nakutin... hahaha

hope the best for the result deh...

0 komentar:

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger