qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

aaaaaaaaaaaaaaa.... blood everywhere!!!

shit... hari ini gw nonton 2 movie

yang satu sih asik

ada masami ada mokomichi, tentang swimmer sama diver gitu... seru ceritanya, seperti biasa, film jepang, kocak di depan sedih di belakang

yang ke2 gw nonton The Machine Girl!
astaga, ini baru yang gw sebut film, pertamanya action biasa, makin lama makin menjadi
lo pada pasti da nonton saw kan? what do you think? scared? disgust? exciting?
if u choose the last one, u must watch this movie

sumpah, gw ga berani nonton langsung ni film ntar abis dari smarang gw post preview nya deh

ini film adalah film paling berdarah yang pernah gw tonton... dan bener2 bikin gw merinding disco dan bolak balik alttab buat normalin diri gw...

blood everywhere, potong jari, potong tangan, ledakin pala... aaaaaaa, menyeramkan deh

klik biar gede

0 komentar:

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger