qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

im the fortune teller

haha... judul yang bego yah, sama kaya penulisnya
hahaha

ups... buka aib pribadi, so anggep aja gw ga pernah nulis gitu(tapi inget2 aja klo yang nulis bego) hehe

okeh, gw mo crita

hari ini hari jumad...><(nya ia yah... bego banged sih, ga usa dibilangin juga taw><)
jadwal gw cb ama kbp
seperti biasa gw dateng, ketemu si bud... dan tas gw terbuka sendiri deh... haha, gara2 si bud ambil rubiks cube gw deh...

pas cb tadi, pak niko bilang bakal ada 1 kelompok yang presentasi klo cukup waktu, ada 2 kelompok
dan gw dengan sotoynya bilang ke bud dan ha, "duh gw ga enak nih, ntar gw dipanggil maju"... 1 menit kemudian...
"ia, kelompok yang maju, kelompok christian" dan gw langsung "..." "-.-'" "wew... beneran"
kata2 gw beneran terjadi...
si bapak nya nanya, apa kelompok ini kreatip? inopatip?
klo gw ditanya gitu, jelas aja gw bilang ga... gimana mw kreatip... cover ambil dari gugel, vidio dari utub, trus cuma tambain tulisan... uda gitu ada yang kekencengan lagi...awawkawkawk...
dudud abis dah tadi...><

trus pas mw pulang... gw bilang ama si ha "duh, gw nyampe rumah ga yah, pala gw puyeng banged neh" ga berapa lama gw kesandung..>< argh
untung aja gw selamet sampe rumah, selama perjalanan gw bilang "sampe rumah, selamet, sampe rumah, selamet" haha, takut gw tadi

dan hjp juga kena tipu... haha
"ha, retsleting lo!"
langsung nengok ke bawah liat retsleting nya tuh si ha
"ketutup" gw lanjutkan kalimat gw... hahaha

*gw baru sadar bahwa tulisan gw penuh dengan '...' hahaha, banyak banged yah, kayanya mesti berobat neh biar kurangan '...' nya... (malah nulis lagi dia><) hoho*

1 komentar:

Edo 3 Juli 2009 pukul 21.44  

waowaowao....gw ko ga dibilang ganteng chris? c u on semester 3


Gbu

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger