qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

im back!!! dan gw membawa cerita tentang gw dan puzzle

hmmm... da brapa bulan yah gw ga kesini...sashimuri!
kangen juga rasanya, nulis pagi2, numpahin unek2 yang ada di otak gw...

sekarang jarang numpahin unek2 bukannya selama ini gw ga ada masalah, ga ada pikiran, ato gw ga punya otak, jadinya ga mikir2... hehehe
tapi saat ini gw punya sarana laen...

ya namanya juga orang, bruba2... apa lagi gw yang jelas2 mood2an orangnya...
saat ini gw masih menumpahkan pikiran gw ke rubik's cube... hahaha, dan gw udah addicted with this puzzle...

and tampaknya gw makin lama makin addicted ama yang namanya puzzle
ntah puzzle apa itu(kecuali sliding box, i really2 hate this one)
kok rasanya otak gw nyambung yah sekarang maen gituan...
apa lagi sejak kenal yang namanya rubiks... hehe
tapi puzzle gw makin jalan, tapi coding gw makin mampet... omg... mana mw uap!

sliding puzzle 15 piece yang dulu ga kelar 1 jam aja sekarang best gw 45 second

beberapa waktu lalu gw ikud binus rubik's competition
dan hasilnya:


dan kemaren gw ikud LTC rubik's competition


setelah maen rubiks intensif 2 bulan gw dapet sub 35...
sebenernya kenal dari desember yang lalu...(lama kali yah) tapi dulu asal bisa doang... solved 5 menit aja da sukur... trus masuk januari dah enek megangnya... hahaha

o ia... 1 cerita yang bikin gw keracunan ama sliding puzzle adalah nyokapnya juan... hehehe
pas kemaren di LTC, gw dikasih sliding puzzle ma ci mary, trus gw bilang aja "ogah ah ci, otak ga nyampe..." dan gw berkata kaya gitu berdasarkan pengalaman gw... hehehe, dari dulu ga pernah solved(sebenernya sih pernah, klo uda scramble position ya gw copot trus pasang aja lagi, then solved)trus nyokapnya juan yang ada disamping si cici nyeletuk "masa ga bisa, nenek2 aj bisa" dan gw langsung ketawa garing dan klo di komik bakal ada gini kali "..." ato "-.-'" ato "-.-a" trus gw coba maen deh... pertama maen 5 menit... trus yang ke2 ampir solved dan gagal, trus dibenerin ama nyokapnya juan... sejak itu gw jadi maen tu puzzle siaul... haha

gw juga punya video yang gw upload ke youtube, walo masi pelan, yang penting berani malu dulu deh... hehe
klik disini buat ke page youtube gw
tar bikin tutorial ah, ato bikin sliding puzzle vid... hehehe

trus... truss.... trussss..... banting kiri banting kanan banting sopir... oppp!!! nabrak(gejenya lagi kumad, maklum aja)
seperti yang dilansir blognya edo
gw dan hjp adalah "RACUN" PLT, tapi gw dan ha ga pernah ngeracunin PLT
6 bulan bersama(ia ga see???) gw dan ha berhasil membuat setidaknya sepertiga PLT bisa maen rubiks deh... hahaha

o ia, sekarang juga gw lagi seneng maen riddle nih, kaya matibeku dan 37keyholes

mmm... nulis apa lagi yah?

o ia... HDD GW SEKARAT!!! argh
salah 1 unek2 yang paling pengen gw lepas nih... gara2 dorama gw yang menggila, entah sejak kapan gw jadi otaku dorama gini... dulu anime, trus tokusatsu, trus abis kenal dorama anime ga, nonton dikid jadi maniak... ah gila deh
sekarang pemakan hdd gw paling gede dorama... yah... 160an lah, asuw lah
hehehe

bentar lagi uap, gw ga ngerti rekursif nih, ya... tinggal apalin lah
klo kalkulus statistik ada yonas ama edo yang ngajarin gw... senangnya!!!

dan CB GW DIAMBANG KEHANCURAN... masa maren dapet D??? gila deh, dapet 61... hahaha

emang nulis di blog enak banged yah... akhirnya gw merasakan ini lagi...
sambil minum coklat anget, dengerin lagu, rasanya indah banged ni idup... padahal bentar lagi gerbang neraka kebuka...>< untung panasnya belom nyampe... hahaha

*author's note: klo gambar kepotong gara2 pixel geje, klik kanan view image aja yah...*

last word:
AJARIN GW EDIT2 LAYOUT BLOG DONG... ATO BIKININ DEH!!! GRATIS YAH! hehe

1 komentar:

Edo 16 Juni 2009 pukul 18.23  

wah salah post comment

jahahahaha.....gw gak bilang gitu loh...wahahahaha.... tpi ni anak emang bikin wabah di kelas>,<

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger