qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

risol, gigi, kmk, komplit dah sial gw! haha

okeh...
saatnya numpain kesuean gw... moga2 berenti deh sial gw... ahhaha

1. risol dan gigiku!
biasanya, klo orang makan risol, motong pake gigi seri kan yah?
dan kali ini berbeda dengan gue(poto nyusul dah)
kali ini risol motong gigi gw! asu! risol yang lembek itu telah mematahkan gigi seri gw yang rapuh T.T
emang sih bukan gara2 risol
tapi masa lalu suram gigi gw itu, yaitu: jengjengjeng... bengkok 2 kali, masuk ke dalem gara2 tabrakan
pertama pas gw kelas 5/6sd gitu deh, dan ga gitu masalah, sampe kelas 3 kemaren, tabrakan ama ifu, dan bengkak... dan gobloknya gw, gigi itu harusnya dicabut 1taon lalu! wakakak, tapi gw males nyabut n pake gigi palsu, tapi sekarang? yah,,, sutra lah, orang gigi gw da patah, daripada ompong, mending gw pake gigi palsu dah... haha

2.tas dan kmk
kemaren malem, sebagai anak yang "rajin", gw beres2 tas, rapiin kmk, taro di tas biar ga ketinggalan... tapi itu awal musibah diri gw...T.T
karena kerajinan gw,eh, bukan deh, karena ke SOK rajinan gw yang mindain kmk ke kalkulator, tadi pagi tas gw basah gara2 botol aer gw ga rapet, eh... gw mindain yang ada di tas tenga doang... dan... jengjeng... kmk gw hilang deh ditelen bumi
jadinya aja ngurus... ke akademisi, dan telat! shit man!

3.kp dan stackmat
hari ini masa kape 4 jam! asu ga tuh, mestinya gw bawa stackmat biar ga bosen di kelas... ato seengga2nya tuh gw ga bosen nunggu 2 jam buat kape...
dan lagi2 karena ke sok rajinan gw... tadinya gw maw "tobat" soalnya ujian depan mata, tapi argh... biasanya gw bawa tas stackmat kemana2... haha
besok gw harus bawa!

dah dolo ah... cape buang sialnya... hohoho
pai2... mo nonton dolow ah

0 komentar:

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger