qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

whats wrong with me???

hoaaammm... seharian ini gw ngantuk banged deh... ntah mengapa, tidur jam 2, bangun setenga 2(kaya kesetanan nih gw...)
dan sekarang, setelah 6jam bangun, gw ngantuk lagi... kena lalet tsetse kali ya gw... ato gara2 nyimeng coklat kali... ntah lah, yang pasti HIDUP TIDUR!!!

hari ini gw ga kemana2 loh, kayanya gw ga nginjek teras rumah juga deh... hehehe
males banged kluar rumah, jangan kan kluar ruma... kluar kamar aja males, n klo ga dibangunin ama nyokap, mungkin gw da kaya kebo mati suri 9 bulan kali... haha

ntah kenapa gw merasa gw bukan gw(kalimat yang aneh! selayak penulisnya juga aneh), kenapa gitu ya??? gw bingung banged nih, kenapa diri gw jadi setolol ini...

mungkin sih gara2 jalan2 2 hari yang lalu, dimana temen gw bertindak layaknya anak kecil...
yaaa... ntah lah, mungkin karena itu juga gw jadi aneh... dia yang sekarang da ga kaya dia yang dulu... jauh banged perbedaannya... hmmm, dicekokin ape tu ya ama temen2nya...

yaa... forget it...

n mungkin karena gw kebanyakan chating di windows yang berbeda kayanya sih... ama 6 orang dengan topik berbeda
yang satu, nanya ym eror sama nanya email cewe
yang satunya lagi, urusin latian pingpong
yang laennyanya, curhat tentang cowo(neraka dah nih... dang ding dong dang ding dong molo msn gw!)

trus kemaren gw minta nelpon dy, gw nelp dengan nada ngamuk2... ngapain coba... abis itu dy nelp gw nanya hal yang sama... gw langsung merubah nada gw jadi datar... hehehe
trus pas dia ol dengan tololnya cerita tentang tu orang ke orang itu... dan seperti biasa gw memeras jemuran gw... eh... otak gw maksudnya, mencari2 alasan yang masuk akal... mmm... muter otak lagi deh... hehe
akhirnya selayaknya laki-laki yang dicap sebagai buaya darat, padahal sebenernya mereka adalah buaya rawa, mana ada buaya di darat, ya ga??? gw berbohong dengan lancarnya... thx GOD! hehe
abis itu gw minta maap gara2 omongan tolol gw di telp... klo ini gentle ga ya??? bis dari kemarennya ngomong gentle molo... ampe enek gw dengernya...bzzz

hoaammm... gw ngantuk terus nih... ntah kenapa... tapi yang penting mood gw da back to normal... senangnyaa... eh... ga deh, mood gw ngantuk terus ni hari... huehuehuehue
dah dulu ya... mw cari thread yang bisa dipake buat ngejunk hehehe

0 komentar:

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger