qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

posting tentang... ntah lah...

hebat - tangga

kenapa ya lagu itu terasa indah banged di kuping gw... udah 4 taun yang lalu ketika gw pertama kali denger tu lagu... dan perasaan gw tetep terhadap lagu ini... alunan nada dan rangkaian kata yang begitu indah, merasuk ke jiwa dan hati gw... mengingatkan gw akan ketololan gw masa itu... apakah...??? dah ah ga usa dilanjutin... rebet ndiri nanti...

beberapa hari ini gw tidur 10jam++ terus, entah kenapa... cape? ngga! punya pikiran? ngga juga... rasanya pikiran yang kemaren udah lepas smua... apa lagi curhat dengan orang yang dituju dengan segala tipu muslihat buat ngeles dari topic utama... yaitu: gw kesel sama "xxx"

ayo "xxx" balik ke diri lo 4 taun yang lalu~~!
mungkin juga karena retreat kemaren dengan tema new arrival, dan lo emang udah menjadi brand new person yang sama sx gw ga kenal... hmmfff

o ia...kenapa dunia begitu abstrak ya? apa lagi klo kita ngomongin cinta...beuuhh... bagaikan seorang manusia yang memiliki badan yang begitu komplex, dimana semuanya saling terikat, mungkin itu ketika cinta datang ke diri kita sendiri... tapi klo kita jadi pendengar teman2 kita cerita tentang cinta, kita bagaikan melihat badan microbiology yang terlihat begitu sederhana...

klo kata si anggra, one of my friend. she said "jangan cinta ah, sayang aja, cinta terlalu komplex buat diomongin"
kenapa gitu? apakah sayang ga sekomplex cinta? serumit apa cinta itu sih? gw masih ga bisa mencerna dengan otak gw yang emang pas-pasan klo buat urusan itu ketika nyamperin diri gw... kayanya otak gw bagaikan padang gurun yang merindukan oase, tapi ketika orang laen cerita, gw dengan mudahnya memberi support ato solusi, kayanya tuh otak gw ngalir bak ada mata air di kepala gw yang selalu mengalir.

o ia, percaya dengan love at first sight? dulu, yang namanya gw itu ga pernah percaya, jangankan arti, tapi kata2nya make me laugh. tapi, mungkin gw kena karma ato apa lah... saat ini, detik ini, sampai gw nulis ini gw merasakan hal itu. yap, gw merasakan rasa yang dulu gw tertawakan itu, saat itu gw pengen mungkir dari kenyataan dengan berfikir, "u love another person" dan memang saat itu gw tengah menyukai seseorang, namun rasa yang gw ingin singkirkan itu makin lama makin kuat, ketika gw berusaha keras mungkir dari kenyataan, disaat yang sama perasaan itu juga makin kuat, dan akhirnya... gw kalah

tapi apa yang terjadi sekarang? mungkin gw juga ga ngerti... disaat gw pengen ngeyakinin diri gw untuk sesuatu yang lebih lanjut, dan mirip seperti diatas, namun kali ini adalah rasa pesimis gw yang begitu kuat menghantui gw...
dan gw selalu berfikir "gimana klo dia taw? nanti jaga jarak, gw bener2 ga pengen itu" tapi klo dipikir dengan otak yang jernih, gimana dia mw suka klo dia ga taw kita suka? m i right?

pas kemaren gw tanya kenapa pmnya begitu, dan gw bilang: lagi broken heart? dan dia bilang: yaaa... begitulah...
gw ga taw yang pasti ada apa dengan dia, dan gw ga brani untuk bertanya lebih lanjut, dan gw langsung mencari topik baru
seandainya dia taw klo gw menanti untuk berada disisinya... aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
apa itu sesuatu yang impossible? ngga deh kayanya... mmm(gaya mikir sambil tiduran, ngorok deh...)

beberapa hari ini, gw juga denger curhatan-curhatan temen gw tentang cowo, ada yang seneng, ada juga yang stress, malah ada yang bingung

buat yang seneng, lanjutin ya yang uda lo bina selama ini, pasti akan berbuah manis!
buat yang stress, yang terbaik pasti Tuhan berikan kan? jadi ga usa terlalu dipikirin ya!
buat yang bingung, klo pengen ngetest dia, lo harus bergerak mendekat, bukan malah menjaga jarak! u can do it!

klo gw ngedengerin temen gw yang seneng, rasanya wow... betapa indah dunia ini
klo yang ngomong yang stress, gw cuma bilang, sabar...sabar... mendingan sakit sekarang, ketimbang disakitin nanti, lebih perih...
klo yang bingung, gw bilang... sini pegangan sama aku... nanti kamu jatoh lagi ga taw arah... hahaha

ya... begitulah hidup.
ini yang kita sebut roda kehidupan, ketika kita diatas, rasanya begitu indah dunia, namun ketika dibawah... kita selalu berkata, MENGAPA INI HARUS TERJADI???!!!

hidup ini penuh pilihan klo kata nyokap gw... dan itu emang bener
ketika bangun, kita aja udah disuguhin dengan pilihan, mw ngapain
begitu juga dengan cinta, kita disuguhin dengan pilihan, apa yang akan kita lakukan kalo: dan yang pasti 2 alternatif jawaban

hidup juga penuh resiko kan?
kita nonton tv aja, sesuatu aktivitas yang ga notabene kaya ga ngapa2in aja ada resikonya
kita juga harus bisa menerima smua resiko itu kan???

ya... sekarang gw dihadapkan oleh pilihan apa yang harus gw lakukan...
dan smua pilihan buat gw sekarang ga ada yang bagus... tapi, gw harus memilih

hmmm... betapa indahnya hidup ini! hehe
klo ga gini, kita ga dewasa2 kan... hehe

1 komentar:

Anonim 19 Juli 2008 pukul 20.45  

hahahahahah..gue yg mana tuh ji? =P yg pasti bukan yg seneng. hahhah. hmmm udah nanya toh ^^ jiiii..jangan begituh ah. ayo smangat2. lu ga akan tau kan sbelom lu coba? =)

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger