qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

bandara-gading-durensawit

pie kabare??? apik2 ae tah???
koyo biasane, pie kabare dunia??? tetep asikk

sa iki api nganggo boso jowo kabeh, tapi kasian sing mboco, mengko ra ngerti kan kepriwen... hauahuahua

hari ini gw bangun jam 7 loh, huahuaua tumben banged nih, biasanya gw bangun jam 10++, itu aja klo ada telp dari bamma, suru ke rumahnya, klo ga ya diatas jam 12 lah... hauhuahua

gw hari ini nganter bokap ke bandara, coz bokap gw mw ke batam, ngurusin mapolda kepri yang katanya sih udah kelar, n ini adalah pergi trakir ke batam untuk urusan ini, sukur deh da kelar, walo dulu ada yang bikin enek
sebenernya sih gw diajak, cuma lagi males aja pergi2 ke batam, lagian gw juga baru pulang retreat, n masi males buat pergi2, tapi mulai besok gw pergi rutin ke rumah temen, huahuaha
plan nya sih mw latian pingpong, tapi ntah deh, paling klo ga latian we, tekken(gw kangen christie), paling ke gading, uahuahua

abis dari bandara, gw ke gading, n nyampe gading jam 9, seumur idup gw baru tuh ampe gading jam 9, biasanya gw brangkat aja jam 10 ato 11,
pas sampe gading, gw mw buka, n... jengjengjeng... belom buka cuyyy, gw nunggu 1 jam ampe kaya orang tolol, mw makan aja kwetiaw gading nya juga baru buka pintu... astagaaaa... gw kaya kepiting rebus deh di dalem mobil... uahuahuahua
masuk2, gw ngerasa kaya kepiting rebus plus cold salad... aaaa... sial, jadi laper lagi gw, padahal nulis ini gw baru makan ikan dori... nyaammm nyammm... da ada yang perna makan??? enak loohhh
di dalem ademnya banged2, di luar kaya wc umum panasnya, sial!!! gw ngeliat gading sepinya, da kaya pasar malem campur pasar kaget, jadi pasar malem kan rame, trus dateng pasar kaget, jadi kaget smua, sepi dehhh... hauahuah

gw di gading cuma cari spatu doang, kan uda melepas abu putih, jadi spatu item da gw buang juga jau2 dari mata gw dah... tadi gw bli rbk dmax foam, spatu model baru gitu sih tulisannya, tapi byasa aja, kaya rbk yang dulu2...

abis itu... gw ke j.co, bli donuts, slusin doang, dikira ga ada bokap, jadi ga bakal abis, blinya dikit deh... eh, tetep aja rakus2 orang rumah gw... jadi kurang deh tuh 1 dozen... huahauhua

trus kita ke kwetiaw gading, gw makan kwetiaw bun, nyammnyammm... enak abis, tapi tumben tadi rada pait... hauhuahua

disono taplak mejanya kocak mampus,






abis itu gw makan dengan ceria deh sambil kepanasan, da tempatnya panas, uda gitu ada orang ngamen suara cempreng, persis banged ama konser, konser waria2 yang ada di pinggir jalan tuh, mendingan itu deh jauh kemane2...

trus gw pulang deh, huahuahua

dah dulu ya, bingung mw nulis apa... met baca

0 komentar:

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger