qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

sheila oh sheila...

capee!!! hari ini bangun jam 4 pulang jam 8... omg, i feel bad right now! hehe

eh, pada suka nonton sti ga??? itu tuh surat tanda inalilahi... eh suami takut istri mxd gw
klo lo suka nonton pasti lo taw mas karyo dan de sheila, hehe
si sheila kan sok2 gitu tuh, penuh kuasa, menginjak suaminya... dan emang itu sih yang terjadi

nah... sejak smp sampe sekarang, gw juga punya temen namanya sheila, dan yaa... ga jau beda deh, ngebos, manja, pengen jadi pusat perhatian... ya... ntahlah...

sekarang, di kelas abn03, komti gw juga bernama sheila, dann... kelakuannya, ga beda jauh selama yang gw liat ini, ngatur2, ngebebanin tanggung jawab, ngelempar problem... ya begitulah

sejak hari ini gw punya sebuah hipotesis, yaitu, cw bernama sheila bakal ga asik buat lingkungan sekitar... mmm, that's what i feel... hohoho

emang ada hubungannya antara nama dengan perilaku ya/?? kayanya gw harus bikin karil buat ini

tapi, selama gw di smak7, disitu ada 3 orang yang bernama christian, dan termasuk gw didalamnya... n... 1 orang ga ada sifat yang sama dibanding 2 orang dengan nama itu juga... yang 1, pinter, klemar klemer, letoy2 gitu gayanya... sedangkan yang laen... mmm, ga pinter2 amad, doyan gem onlen... buaelahh... beda bagned dah

tapi kenapa yang namanya sheila itu mirip2 ya??? mmm... tanya kennnnapa???

0 komentar:

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger