qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

hooaaammm...

apa kabar dunia???
tetepp... hoooammm... ah... asik

gila, hari ini gw dipenuhi dengan rasa kantuk yang sangat dan sangat...
ketika aku menulis ini, mungkin saat ini aku sudah(jadi kaya surat perpisahan pejuang yang bakal dihukum mati aja nih)
gw nulis ini dengan mata sayup, mulut nganga lebar2, tapi tangan tetep cekatan mencetin papan konci, huahahhaah, kebiasaan ngetik sambil merem sih gw... huhuhu

hari ini, gw bangun jam 12 lebih! dan kemaren gw tidur jam berapa??? 1 juga, jadi total gw tidur 11 jam-an lebih.
bangun2 gw langsung mandi, abis itu minum susu, pergi ke kantor bokap!
mw taw ngpain ke kantor bokap? klo lo bilang gw kerja, sangatlah tidak mungkin, hehe
gw mw pergi ke harco mangga dua

disono seperti biasa, masuk toko langganan, duduk2, beli makan, duduk lagi, dan pulang... hahaha

tadi gw sempet beli game, game lumayan lama sih, topspin 2, dan gw lagi ngebet banged pengen maen tennis, ntah kenapa...

sampe di rumah gw buka, dan jengjeng... isinya adalah gamehouse... GUBRAKK!!!!

o ia, sedikit info buat tokusatsulovers dan pecinta tvn tentunya...
t-n da keluarin kiva 22, hehe

eh, dah dulu ye, gw lagi ga enak badan, pas nulis ini aja gw bangkis(bersin) da 6 kali... beturut2 lagi... kurang ajar... huaaassiiiinggggggggggg
daaaaaaaaaa
have a nice weekend...

buat yang gki besok perjamuan kudus ya!(samaan ga sih? buaran sih perjamuan kudus... hehe)

0 komentar:

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger