qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

cape BAP(badan, ati, pikiran)

huallooo, gw ga nanya apa2 ah... hauhauha cape banged, males nanya apa kabar duniaa???(ini nanya, dasar bego lo ji!)

hari ini gw bangun bener2 pagi lohhh, jam 7 gw bangun, dan untuk kesekian kalinya gw dibangunin oleh hape gw tercinta... huahuah
hari ini gw layaknya anak2 yang masih ceria dengan liburannya yang dikawinin sama orang kantoran yang sibuk banged, jadi gw hari ini sibuk maen2, hueheuheu

jam 8 tadi gw ke ruma babe, disitu sudah menunggu orang2 yang setipe gilanya ama gw, babe(ya ia lah, orang dy yang punya ruma... odong!) n yoyo. ngapain ke ruma babe??? maw tau??? GAAA!!!
gw ke ruma babe titip motor, naek metromini, trus mw brenang di PATRA PARK, GRATIIISSS!!!
kenapa bisa gratis? karena temen gw, yang bernama febby stephanie punya ruangan di sono, hehe

ngomong2 metromini, tadi gw kesel mampus deh, anjing beuth dah, orang mw turun sebrangnya patra park malah diturunin jauuu di depannya, jadi olahraga dulu deh, wasuu tenant

nah... pas di patra park, salah seorang "xxxxx" minta di jemput, padahal ruma nya jalan kaki ga ampe 5 menit... huebattt mampus de tu orang...
trus kita berenang ber lima deh...




mirip pengemis nyasar

disono, gw?? kita sih tepatnya ngerjain si "xxx" ntu...
pertama2 sih masih bisik2... dy kan lagi ngambang sendiri, gw ama vb, jepri, yoyo ada di seberang, trus kita bisik2, "sssttt, woi kita kluar..." nah, pas kita kluar, dia ikud kluar, abis itu dy kluar, kita masuk, heuheu
ngerjain gitu tuh, dari bisik2 ampe si babe ngomong dengan santai
j: sel, lo kluar gih, biar kita bisa berenang
s: aaaa...(zzz)
ato
j: yuk kluar yu...
dan setipe gitu deh

trus abis berenang gw makan di tenda biru, kaya deket kantor bokap gw namanya... disono gila abis, kenapa?
gw makan: nasi, perkedel, sambel kentang, telor, teri + teh cuma 6000!
vb makan: nasi ma kerang ma telor, sambel, ma krupuk cuma 6500
jepri makan: nasi+perkedel+sambel goreng kentang+sayur+tempe goreng+bakwan+kerupuk+es teh manis = 7000
sela ama yoyo gw ga taw, pokoknya ga ada yang nyentuh 8000!

nah abis itu... menurut rencana kemaren
CHRISTIAN
JEFFREY
YONATHAN
BAMMA
RICARDO
RONAL

FEBBY
GITTA
SHEILA
bakal ke gading, cuma karena alasan2 tertentu, yang italic ga bisa ikud, jadi gw ke gading cuma ber4, dan ketemu bamma de, jadi jalan ber???
4+1=4(bamma kan nancep di xxi)

ampe gading, kita langsung turun deh di gading 3, lgs menuju "rumah" bamma, gading xxi, karena gw jalan misah sama bamma, jadi kan contact2an tuh... nah pas nyampe di xxi, gw nelpon bamma, dan ternyata bamma ada di depan mata gw, dan dy ngangkat telp gw! kurang ajar!!! pulsaaaaa... aaaa(expresi dramatis)

trus kita nonton wanted deh, pertama2 beli 4 doang, si sela malu2 najis gitu... bilang ngga gara2 dy dah nonton, eh... trakir2 mala beli juga... cape...

sebelom nonton, gw, babe, vb, sela ke xogo, beli minum ma makan... bama kemana??? ya ttp di xxi lah... huahuahau
nah... pertama2 gw ma babe pilih minum joytea, trus ganti jadi a&w, lo taw harganya brapa ga??? 16k booo, najis banged deh... huahuahau
langsung shock gitu gw... muka gw ma babe langsung bruba, trus ketawa2 najis enek gitu... huahauhau. si vb langsung ganti jadi nu green tea, sialan! klo si sela bli popcorn

pas nonton, si bamma uda kaya orang bener dah(brarti ga bener dong??? tooolll) makanan yang nyampe di dia da kaya milik pribadi, hohoho, kocak deh..
trus da kelar pelemnya, jalan2 deh kita, dan si bamma seperti biasa, 'tar gw nyusul'

kita uda muter2, trus akhirnya kita laper dan makan yammie, 10k lohh, huehehue, trus pas lagi makan si bamma bilang mw nyusul, n sampe kelar, sampe poto box, sampe poto2 sepanjang jalan juga ga nyusul2



tolong, kami kelaparan!!!




pak, bu, sedekahnya...
sampe gw ke lapiz aja si bama belom nyusul2... cape deh...

trus babe ama gw nungguin si sela yang ga modal ntu (minta jemput aja minjem hp orang, da gitu pake gebuk2 lagi...bzzz) dijemput, jadi kita dari lapis kluar ke sari kuding nungguin kaya gembel2 kelaperan, 'pakk... buuu... demi sesuap nasi pakk... buuu...'

trus kita msuk lagi deh abis mereka berdua pergi dengan jurus panther, huahauhau
gw ma babe nunggu bamma di game centre 21 gading, maen max tune 3 disono, da lama ga maen, nikmattnnyaaa
o ia, ngomong2 game centre, tadi gw menang 3 ronde lawan si bamma di dingdong, mujizat!!! hauhauahu

abis itu kita pulang naek TL(taman lawang??? ya bukann la, Tarif Lama cuyyy, pas pergi express, pulang royal, yang penting TL!!! hidup TL!!! kami butuh TL!!! turunkan TB, loh?? malah demo, begonyaaa)
nyampe ruma babe, bukannya kita langsung pulang, pertamanya sih gara2 gw minta poto2 idiot yang gw pajang di atas itu... trus mala kebablasan denger crita bamma yang belom kelar, besok lanjut bumm!!!

eh, uda dulu ya, ga taw mw ngetik apa lagi ni, daaaa! gw cape nih, gara2 si sela... rebet dah... besok gw critain klo niat, ato silahkan lihat cronicle of kebhow di: idupgua.blogspot.com untuk lebih jelasnya

o ia, jangan lewatkan update gw besok, masi nyambung sama ini! hauhauhua
pertama x gw bikin tobecontinued... hauhuah
ja ne!

0 komentar:

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger