qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

hari terakhir deh... sedih ato seneng??? 2 2nya!

hmmm... akhirnya, penderitaan gw 1 minggu di BiNus berakhir juga, apakah gw seneng?
jawabannya: YA!!! seneng banged dong, gw ga usa bangun jam 5 kurang lagi, ga perlu mikir waktu buat tidur lagi...

tapi, disamping kesenangan itu, gw juga merasa sedih, kebersamaan 1 minggu bersama ABN03 harus brakhir, dan akankah kebersamaan itu ada lagi??? moga2 ada ya! we are family!

1 minggu ini, rasanya gw ampir beberapa kali keilangan nyawa deh...(beberapa ada di sebelomnya, baca ya!), dua hari yang lalu, gw ketiduran diatas motor gw, karena gw bangun ampe jam 3 dan bangun jam 5... my God! trus hari ini, gw ampir diserempet mikrolet! bitch!

2 hari yang lalu, gw tidur jam segitu karena conf ber 11 orang... dan... macetnya setengah mampus! hahaha

hari ini, kaya kemaren, ga ngapain... gw seneng banged tadi, jalan doang soalnya, ada expo, gw ikud 2 ukm dan 1 hmj
ukm: bncc(moga2 jadi anggota dan ngajar ade2 sma nantinya! doain ya!)
sama table tennis(doain jadi tim inti ya! biar bisa bawa nama binus!)
hmj gw adalah himti, gw ga pwengen jadi aktivis soalnya gw berharap dari bncc menjadi anggota... hehehe

o ia, gw hari ini ke ta, nont the eye... mayan sih, agak beda dengan japanese versionnya... cukup mengagetkan buat ivan... hahaha

gw juga dikagetkan oleh rektor gw yang menyebutkan bahwa peringkat universitas, khususnya yang memiliki jurusan it taon ini sbb:
1. Bina Nusantara University
2. Universitas Indonesia
3. Gunadarma
4. Institut Teknologi Bandung
padahal itb sama binus masuknya jelas susaan itb, dan binus... gampang banged... mmm
think twice... hehe

sebenernya masi banyak yang pengen gw tulis, tapi hari ini gw lagi males nulis... hehehe

n/b:
thx buat Tuhan, karena rencananya yang begitu indah gw bisa ada disitu
thx buat ABN03 members yang uda coret2 di kanvas kehidupan gw selama 1 minggu ini, kalian pasti gw kenang, walau blm kenal smua, tapi yang gw tau, we are the best... kaya semboyan kita "ABN03!!! THE BEST!!!"
thx buat our mentor: Kurniawan 'n Rethia... kalian mentor terbaik buat gw(mungkin karena kalian doang mentor gw... hehe) tapi kalian emang yang terbaik buat segalanya! keramahan dan senyum serta care kalian buat kita bener2 berkesan buat gw...
keributan kaya apa, omongan kaya apa, kalian balas dengan ketawa, senyum dan kata2 yang ramah... walau kadang2 kita ngeselin dan bikin nada kalian naek, tapi... lepas dari itu semua, u're the best!
thx buat binus yang uda ngasi kesempatan gw ada di ABN03, walau tanpa teman ketika datang, dan dengan banyak temen n pengalaman yang banyak
sampai jumpa di HTTP!
WE ARE THE BEST!!!!

0 komentar:

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger