qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

journey to bektim

huallooo hualloo... apa kabar dunia??? CUAPEEE BUANGGETTTT

hari ini nulis pendek aja ah... cuape

hari ini gw bangun pagi loh, jam 12, ahuuahuah
tidurnya jam 4, dibangunin jam 7

trus gw ke ruma babe jam 5, huahahaha
gw mw maen pingpong, jam 5 gw nyampe, langsung maen deh, hehe

di bektim gw maen pingpong kaya orang bego, bego abis deh, ga bisa apa2(dari dulu kayanya)

gw ketemu anton, arif, wiwi, n omom yang gw ga taw namanya... bustang maennya keren2 dah...

trus kita dijemput ama bokapnya babe jam 10 kurang dikit, trus ke holland bakery bentar, gw dibliin roti

trus pas gw pulang ke rumah, gw ngeliat sepasang cw cowo sedang memeras susu sapi, hauahuahuaua, gw seneng banged dah, pas gw lewat pada kaget! ahuahuha

dah dolo ya, cape nih... gw juga lagi telponan ama temen gw, lagi curhat dy... daaaaaaaa

0 komentar:

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger