qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

long journey

gilaa!!! mungkin itu adalah kata yang paling tepat buat ngegambarin hari ini buat gw... haha

hari ini adalah... mmm... apa ya, briefing ospek di binus yang bakal gw lakukan selama 5 hari kedepan
hari ini gw bangun jam 7, angka yang cukup menakjubkan... haha
besok lebi keren lagi... jam 4, JAM 4... skali lagi JAM 44444!!! aaaaa.... Tuhaannn... haha

gw brangkat kaya biasa, naek motor... dari ruma jam stnga 8 nyampe sono jam 9 kurang... pas abis dah, karena masuknya jam 9

buat gw, hari ini adalah petualangan paling mantep selama gw napas di neraka, eh... bumi ini mxdnya... hahaha

petualangan gw dimulai ketika gw ngelewatin sekolah gw... da lama banged ga liat skola itu pagi-pagi... n gw ngeliat gedung coklat muda yang ada di paling ujung... n gw teringat... mmm... u know lah, klo ga taw ga usa cari taw ya! haha
trus gw melanjutkan gw perjalanan ke bypass, n sumpah! macet mampus! gilaaaa

gw menuju mt haryono dengan penuh ketololan, mt haryono yang seharusnya lewat jalan atas, gw malah turun ke bawah, dan kebablasan... jadinya muter balik, sebelomnya gw malah dengan polos berfikir, mt haryononya mana ya??? gw da jau2 malah disuru puter balik... dan ternyata ada di blakang gw! haha

biasanya gw ke ta ga pernah sendiri dan membuat perjalanan jau terasa cepet karena ada temen ngobrol, laen halnya dengan hari ini, untuk pertama xnya gw naek motor dan BINUS ITU JAUUHHH!!!! gila deh... pantat ampe panass... pas gw bediri da jadi cetakan jok mobil deh pantat gw... hehe
gw melewati jalan2...(masa lewat aer? bego lo!) da kaya anyaman tadi jalannya, macet...lancar...macet...lancar, sampe semanggi tuh... baru pol lancarnya... haha
biasanya gw ke semanggi rasanya cepet gitu... tadi gw ampe mikir, semanggi pindah tempat ato gimana gitu... ga nemu2, jangankan semanggi, pancoran aja terasa jauh!

sampe di ... di mana ya??? pokoknya lampu merah sebelom semanggi gw melihat layaknya padang gurun gitu... jadi saking panasnya bikin kaya mobil2 di depan itu goyang2... keren dah...
trus pas lampu merah gw pengen nyelip di antara 2bus... dannnnnn...... pas gw mw nyelip tu bus jalan... anjrit, kejepit gw, untung ga gepeng... zzz

abis itu ampe depan empo anggrek, gw ampir mati dijepit ama mikrolet n yaris... anjrottt, gila dah
akhirnya gw sampe binus dengan selamat, abis nyari kelas 2 menit kemudian masuk! passs boooo...
pas gw masuk, gw ngeliat vicky, ivan, ryan bareng2, n gw pikir mereka sekelas, enak banged gitu... ada yang dikenal
sedangkan gw? 1 orangpun ga ada yang gw kenal, beruntunglah ada sesi perkenalan, gw kenalan sama adit, darma, rudy dari st. leo klo ga sala sama monica dari smak 5

pas gw masuk kelas itu, rasanya pengen tereak sekeras-kerasnya deh... NI KELASSS APA PADANG PASSIIRRR?!?!?!?! gersang banged pemandangannya... ckckck
selesai briefing, gw ke anggrek, kasi ijazah, skhun yang uda di legalisir sama ambil jas n jaket almamater... cepet banged, belom ada yang antri soalnya... haha

abis itu gw ke syahdan lagi mw bli nametag gitu... sampe di depan salon, gw ketemu ivan, ryan, vicky, frendy... dan ternyata yang sekelas cuma frendy sama ivan doang klo ga sala,,, n yang laennya nyebarr... bustang, gw kira gw doang yang menderita... hehehe

abis beli nametag, gw pengen coba jalan2 di binus, dan gw memulai petualangan bodoh gw... klo dari syahdan, gw tu belok kiri abis itu kiri lagi... gw terus ngikutin mikrolet dengan harapan standart, pasti keluar di sini ato di situ... dan gw berharap keluar di deket ta...
tapi ternyata setelah gw ikudin, gw belok di anggrek apa gitu nama jalannya... dan keluar2 di empo anggrek! sialan... jauh2 ternyata di empo anggrek, akhirnya gw ke jalan gede lewat palmerah, trus ke arah ta deh

temen gw kemaren ngajak k ta, jadi gw ke sono buat liat bentar abis itu emang tujuan gw pengen makan... hahaha

gw dengan lancar ngikutin jalan sampe akhirnya gw sala jalan, mala belok ke grogol, n itu 1 1 nya motor yang ada di jalan itu... jiper ga lo?? gila deh... gw takut banged tadi... ampe keluar mulut tol, gw jadi bingung, jadinya gw puter balik deh...

itu bener2 macu adrenalin lo deh dan deg2an klo ketemu ditlantas, mw ngomong apa gw??? haha, untung Tuhan bae, ga nemuin gw dengan mereka...
jalan balik arah itu serem banged ternyata... dan gw ga mw itu keulang lagi! cukup 1x seumur idup
yang lewat situ kan bus2 gede keluar kota ato ke mana lah... dan gw ngelawan angin mereka, motor gw yang jalan cuma 60 serasa mw terbang ke samping... serem mampusss... anginnya lebih parah dari crosswind yang notabene bisa lo guling2 klo jalan 80, dan ini gw ampir guling2 ketika jalan 60.... aaaaaaa... gw sambil jalan sambil berdoa

akhirnya gw sampe di mulut jalan tempat gw masuk... dan tibaa-tibaa... JGERRR!!! gw nyrempet cw yang lagi nyebrang... anjrittt, maap ya mba
abis itu gw nemu puteran dan ternyata TA MASIH DI BELOKAN DEPAN! ANJRIT, TOLOL BANGED GW!!!

trus gw ke ta, dan salah masuk parkiran, haha, parkiran buat yang langganan gw masukin... jadinya gw puter balik dan parkir ke lagi deh...
pas gw di tempat taxi2 mangkal, gw liat hp gw menunjukkan jam 13.13
abis itu gw masuk, ngeliatin temen gw maen iceskating bentar, abis itu gw ke hokben, buat makan, karena emang tujuan utama gw ke ta cuma liat parkir motornya, trus cari makan dan pulang! bukan buat ketemu temen gw... haha

pas gw uda kelar makan, gw liatin temen gw agak lama, trus gw pulang dan gw sms "Pulang yak!" dan gw jalan pulang, ketika itu gw liat jam hp gw menunjukkan pukul 13.33, gw di ta cuma 20 menit! niat amad ya... bego juga gw... hehehe
trus sampe di depan sdk 4, dy telp gw, nanya jadi masuk iceskate pa ga, dan gw bilang "ha? gw da di depan skola nih, haha"

abis itu gw pulang ke rumah dengan selamat atas beberapa kegiatan bego yang gw jalanin

dah ya... gw cape, masih mesti ngurusin buat mos besok, eh binusian program, dan gw lebih seneng menyebut itu adalah pre university... yap... itu lebih enak di denger kayanya... hehehe, besok uda blajar algoritm n programming, jadi gw harus menyiapkan otak gw buat nerima smua pelajaran dan siapin logika gw buat soal2 besok... ahahaha

bye... im hungry... mw makan dulu
cya

0 komentar:

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger