qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

5 hari aja udah kaya neraka, gimana 1minggu???

huallooww... apa kabar dunia??? tetep(tetep mabok mxdnya...)

gimana teman2quw tercinta yang berada di SMAK 7, khususnya klas 12nya???
hohoho

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
gila banged nih, masa 5 hari ini kita2(anak2 klas 12 mxdnya) dijejelin soal terus...
mentang2 mw ujian, dapet menunya TO, masuk nilai ulangan umum lagi... argh...

kayanya, menjelang ujian ini, ada penyakit baru deh yang gw temuin(cie... hebat ya gw). gw kasi nama tu penyakit PS, jangan lo kira playstation yak, PS itu(tet teret tet tet, dug dug jreng!!!) Papers Syndrome.

mengapa gw beri nama itu???(ingin tahu sebabnya, kita tanya Galileo... lho?) karena selama 5 hari ini, gw melihat segitu banyak kertas yang gw dapet dari guru2, dan makin hari bikin gw makin enek, pusing, trus mual2, 9 bulan kemudian lahir deh...(gak banged dah...)

menu to saya sebagai berikut(bayar dimuka bisa, dipantat juga bisa, hohoho)
hari 1: Bahasa Indonesia, Matematika
hari 2: Bahasa Inggris, Kimia
hari 3: Bahasa Tubuh(biologi mxdnya), Fisika
hari 4: Bahasa Roh(agama mxdnya), Kewarganegaraan
hari 5: Bahasa Purba(sejarah), Komputer

sekarang kita ulas 1/1=1

hari 1:

pembukaan kali ini gw disuguhin menu mie Bahasa Indonesia pake Matematika dadar (maxa ya)

pas gw ngerjain BI, rasanya pengen tidur aja deh... dah soal ga jelas, tidur malem, hahaha, tu bener2 bingungin deh soalnya. tapi gw masih sempet tidur disini

trus pas kerjain mat, boro2 sempet tidur, pengen tidur aja da ga ada... rasanya gw pengen melek aja tuh, malah pengen mati kali...
GILA!!! TU SOAL SUSAH BANGED!!! SIALLLL... rumornya sih, tu soal Brilliant Class, gila aja kali ya, di SMAK 7 aja da ngesot2, pake soal itu pantes aja lumpuh... swt
bayangin aja, waktu uda 1jam 20 menit, gw setengah aja belom ada kali... anjrott!!!

hari 2

menu hari ini Bahasa Inggris goreng plus lalapannya Kimia(keracunan deh lo!!!)

ya ga beda jauh deh. tapi klo inggris kan ada listening, jadi gw ga bisa pengen tidur dulu(pertamanya nih) tapi, setelah melalui listening, rasanya nyesel gw ga tidur...
ama (maap2 ya om)Ki Djoko Bodo baca mantra aja, masih jelasan Ki Djoko Bodo kali... swt

trus pas kerjain kimia, ya... walaupun gw ga gitu bisa, tapi JELAS LEBIH GAMPANG INI DARIPADA MAT!!! gw da mulai lancar kerjainnya, walaupun ngaco2...

hari 3
menu catering gw kali ini sop Biologi plus krupuk Fisika

Biologi, hmm... mayan deh(mayan ngasal) skl sih udah dibagi, belajar sih udah banged rasanya... ampe tidur jam 2 gitu... untung ngerjainnya ga ngantuk kaya 2 hari sebelomnya, tapi kayanya percuma gitu.. soalnya RACUN!!! eh, racun mxdnya

Fisika, untuk pertama kalinya dalam sejarah gw belajar, FISIKA ITU TIDAK SESUSAH MAT!!! hohoho, ga se stag beetle, eh ga se stak mat maksudnya... agak lancar lah ngerjainnya, walaupun banyak yang nembak juga.

hari 4
menunya cukup nikmat nih... nasi Agama sama Kewarganegaraan bacem

Agama, jelas ga blajar, tapi gw bisa loh essaynya!!! So Much Thanks to David Nathaniel who gave me essay prediction question... hohoho tqtq
4 dari 5 yang dikasih taw bebenk keluar cuy, seperti:
-jelaskan Allah sebagai damai sejahtera
-nilai-nilai menurut notonegoro
-cara Yesus mengasihi musuh
-jenis2 kasih
-pandangan iman Kristen terhadap budaya
trus pg seperti biasa... asalkan imanmu kuat, feeling kuat, pasti bisa

klo KN, ga beda jauh, si bebenk da kasih taw juga essaynya, kalo ga sala:
-Fungsi diplomat
-peranan pers
-kelemahan kelebihan sistem presidensiil
-sifat negara
-yang trakir lupa... hahha

hari 5
menu yang sangat menggiyurkan nih, spaghetti Sejarah pedas plus minumnya milk TIK

sebelomnya tq buat Josua SMAK 5, berkat dy gw bisa, ga lupa buat bebenk yang ngasi taw gw

sejarah, udah dapet sklnya kemaren, n keluarnya mantap cuy(essay doang)
-cara bikin alat2 di jaman batu, eh... perunggu deh
-siasat blande ngadepin diponegoro
-alasan indonesia nerima keputusan linggarjati(da bukan sejarah nih gw kerjainnya, n bukan essay tertutup juga, ini adalah BI yang mengarang bebas, keluarkan imajinasimu nak!)
-urutan pemenang pemilu dan ketua umumnya
-teknologi yang di kembangkan pas perang dingin(NATO vs. Paktawarsawa)

huaaaahhh... kelar juga TO 1 minggu ini, tapi nanti senen masih nyisip JEPANG sama IELTS
waaa... jepang gimana nih ya... ada essay pula... hiragana katakana ga bisa baca... swt...

eh... dah dolo ya.. mw ngejunk di forum lagi nih... dadah

0 komentar:

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger