qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

it's all about your choice

huallow semuanya!!! apa kabar dunia??? tetep asik
kembali lagi bersama gw, christian... di blog kesayangan gw! flowingoxygen.blogspot.com

kali ini gw kasih tema ini karena beberapa alasan
1.tema KPI gw ini
2.menyongsong UAN(hubnya, apa yang kita lakuin itu adalah pilihan kita)
3.karena hidup kita itu adalah pilihan

hari ini banyak kejadian yang pengen buanget gw ceritain...

firstly,
-----------
=attention=
-----------
HARI INI, DENGAN RESMI TO4 SMAK 7 BPK PENABUR ditutup.
-----------
====end====
-----------

senangnya gw menulis itu! TO4 akhirnya kelar juga... kali ini ditutup sama Sejarah 'n TIK

hari ini gw bt banged pas TIK! gila apa, disuru nunggu sampe bener-bener bel! sedangkan kelas laen??? enak-enakan udah ke bawah.../swt

tapi gapapa lah... hahahaha abis itu gw ke AudVis buat dapetin pengarahan UAN kembali! hahaha, disitu dijelasin semua yang diperluin, yang ga boleh dan keteledoran kita di saat ngisi LJK! tq ya da selalu care sama muridnya(alah...)

trus karena nilai gw jelek di bidang fisika khususnya(sebenernya sih semua), jadi gw dapet tambahan fisika... kali ini kta bahas 20nomor lagi, dan Bu Yuni ngajarnya ga se xtreme di kelas! hahaha...
acara itu dilaksanakan selama sekitar 45 menit(how fast!) trus gw, nemenin mali nyekrekin kertas BI, trus agnes dateng, onta dateng, n babe(babe ama onta ngebantuin), jadi berkat mereka, kerjaan tambah enteng deh

abis itu, kita bergumul sejenak, memikirkan ingin makan dimana. dan disaat itu cunk-cunk dateng... hahaha
lalu setelah berpikir sejenak, gw, Jeffrey aka Babe, Christian aka cunk2, 'n Ricardo aka Mali bersepakat ke bubur depan smp(bubur enak nih!) dah lama banged gw ga makan... rasanya maknyus deh!

udah gitu gw ke hotel... eh... ke skola lagi, balik, karena tempat buburnya penuh!
dijalan, gw ketemu Ryan aka Cumi lagi bengong aja... jadi ajak masuk ke dalem deh...
kelar makan, gw keluar lagi, biasa ke cafe(ga taw cafe mana? baca postingan gw yang sebelomnya yak!). gw bersama kompi berjalan dengan tanker(kaki mxdnya). di tengah jalan ketemu Ridzky, William aka Emon sama Bamma aka Bom2. si Bom2 ngajak ke sangrila(keren ye sekolah gw, ada sangrilanya)... gw dan lain-lain yang ga punya tujuan ya ikud2 aja... ternyata eh ternyata, tu sangrila abis... so kita kembali ke cafe...

di opique cafe, kita "ngeborong"... yang konyol mah si ridzky, nambain lada kaya orang gila... hahaha. trus si babe ngelawak kaya orang bener nih...
Ridzky:be, tw bubur deket ilep ga?
babe: hah, yang mane? yang dulu kita perna makan?
R:ie... gw klo bli bubur disitu, tambain lada, aduk2, lada lagi. orang2 ampe ngeliatin
babe:tambain ampe ladanya abis, pas dimakan... *heekkk!*
yang ada: WAKAKAKAKAKAK!

da kelar, gw menunaikan tugas suci dulu, trus balik lagi dan langsung menuju ke atas aka aula. kenapa ke aula? karena bakal ada KEBAKTIAN PENYEGARAN IMAN SMAK 7 BPK PENABUR.

mungkin ada yang ga taw apa itu KPI, well

-Apa sih KPI itu?
KPI(kebaktian penyegaran iman) adalah kegiatan rutinitas SMAK 7, yang dirintis oleh Ibu Endang Setyowati, dan dilanjutkan oleh Bapak Satijan.
-Ada apa sih di KPI?
KPI, dari nama aja udah kebaktian. jadi ini adalah kebaktian, namun bukan dengan nuansa GKI yang monoton, tapi dengan nuansa YOUTH, jadi lebih seru buat diikutin
-Apa yang bisa kita dapetin?
yang pasti Firman Tuhan! yang kita kenal sebagai landasan hidup kita, dan sebagai pengangan serta kekuatan kita!
o ia, satu lagi, badan yang sehat! soalnya ada sesi olahraga!(loncat2 pas nyanyi)
-Siapa yang hadir?
yang pasti orang yang memiliki iman Kristen, dan orang yang percaya kepada-Nya!

sekian dolo perkenalan tentang KPI

sekarang cerita tentang KPI itu sendiri.
KPI yang gw ikutin itu diwajibkan bagi 12th graders buat doa syafaat(doa pertolongan Tuhan) buat ngehadapin ujian

seperti yang udeh gw sebutin, tema KPI nya adalah judul dari postingan gw

sebagai makhluk yang normal, ada rasa males buat masuk ke dalem aula
1. gw cape nunggunya
2. gw kekenyangan, males jalan
3. da nyampe belom boleh masuk

tapi itu semua adalah peraturan, peraturan yang harus kita patuhi(klo ga mw ada peraturan, bikin aja negara sendiri). so, gw, mali, babe, bom2 nunggu kaya gembel di tangga naek ke lante 5.

setelah penantian yang tidak lama dan tidak singkat juga, kita masuk. kita absen wajib, lalu tanda tangan di kaen(signature gw gede tuh!). pas kita masuk ke dalem aula, kita disambut sama penyambut(ia lah, masa sama satpam!!?) trus dikasih pin.

kita cari tempat duduk, dan alhasil kita duduk di bagian depan, dengan alasan biar gampang "ngegila".setelah menunggu cukup lama, akhirnya kebaktian pun secara resmi dibuka.

lagu-lagu praise and worship pun dikumandangkan, membelah keributan umat yang percaya! hahaha. setelah beberapa lagu, kita diundang buat loncat2 di depan. kita2 sih masih jaim... kecuali beberapa orang, seperti Alex, Bamma, Ronald, Aldy, Lesly, dan beberapa orang lainnya yang 'urat malunya' udah putus buat muji nama Tuhan(salute to you)

abis itu, mereka yang didepan udah pada mw duduk, cuma diundang lagi. si bom2 ngajak kita supaya maju... dan awal dari kegilaan di kebaktian ini mulai. kita nyanyi, loncat2, rasanya udah ga ada beban dalam hidup deh! bener2 idup kebaktiannya

abis itu ada kesaksian lewat pujian dari Yusuf dkk. yang maen perkusinya waw loh, dosen UPH gitu! trus kesaksiannya dilanjutin oleh True Worshipper Youth, trus singernya ngasih kesaksian hidupnya masa lalu. dan bener2 Tuhan itu ada buat kita ya!

udah cape dengan loncat2, kita ngikutin kebaktian, khotbah ini dipimpin oleh Pdt. Calvin Pindo
khotbah ini berisi: hidup itu penuh dengan pilihan, ga ada yang ga milih kecuali takdir kita. selaen itu smuanya adalah pilihan
berjalan di jalan yang benar ataupun salah itu adalah pilihan buat kita.
hidup mengikut Yesus adalah pilihan juga, bahkan pilihan yang sangat berat, memikul salib, menyangkal diri. namun, dibalik kesusahan kita, ada kebahagiaan yang menanti kita dibelakang sana. dan merupakan keputusan tepat bagi orang Kristen yang telah menerima Yesus dalam dirinya!
(bahasa gw mantep ye!!! hahaha)

dah kelar khotbahnya, maka pendeta memimpin doa syafaat bagi:
SEMUA PELAJAR SELURUH INDONESIA, KHUSUSNYA SMAK 7(coz acara smak 7 gitu, klo ngomongnya bukan itu bisa digebukin kali, ga segitunya juga sih) BUKAN AGAR LOLOS LULUS DAN TAMATIN SMA, NAMUN AGAR DIBERIKAN KEKUATAN DALAM MENGERJAKAN SOAL, DAN AGAR KITA DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK YANG DAPAT KITA BERIKAN TANPA HARUS BERBUAT CURANG!

setelah itu selesai, ada nyanyian penutup, kita jemaat kembali diundang untuk maju ke depan. selesai semua itu, eh... Ella membuat itu tidak selesai, tapi dia ngomong pake mic "SEMUA ANAK KELAS 3 NAIK KE PANGGUNG!"
disitu kita balik lagi memuji Tuhan, entah kekuatan darimana datengnya, gw yang udah cape kuat loncat2 lagi buat muji Tuhan, emang 'TIADA YANG MUSTAHIL BAGINYA'

ga cuma sampe situ, trus kelas 3 foto2 buat yearbook, semakin lengkap acara kita di yearbook nih

o ia, ngomong2 yearbook, gw minta DOA temen2 ye, buat kelancaran Fare-Book kita, agar apa yang terbaik biar terjadi.

dah dolo ya, gw ngantuk nih, sambung kapan2... mw UAN, jadi gw bakal off dalam beberapa hari. O ia, GOOD LUCK UANNYA! GBU

sebelom berpisah
1 ayat fave gw, moga2 bisa bantu kalian ngadepin pergumulan ato kekuatiran akan apa yang bakal kita alami nanti, gw ambil dari
Filipi 4:13 yang berbunyi 'Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.'
moga2 bermanfaat ya!

0 komentar:

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger