qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

crazy mode on!!! OmeGoz...

hualo2... apa kabar dunia??? TIDAK BAIK!!!

gw lagi stress nih... u know y? 1 simple answer... the National Final Exam!!!
gw bener2 dibuat gila dengan ini, ternyata gw kira yang bisa bikin gw tambah gila adalah percintaan(swt) tapi ternyata, ini membuat gw jauh lebih gila dengan yang namanya CINTA! what the hell!!!

3 hari ini gw bener-bener ngelawan monster yang sangat-sangat tangguh, sampe-sampe gw make smua fuestle gw yang ada di ban pinggang(loh??? ini mah kiva, hahaha) ya bisa disamain deh.

UAN gw dimulai di hari selasa
Selasa:
Indonesian-gw bilang sedeng2 aje, rancu sih tetep.., tapi kenapa pada bilang susah ye
Math-gw bisa, cuma kyny kurang waktu, hahaha
n/b: gw ngejain mat ngogel kaki tangan nih, gara2 10menit trakir gw blm ngebuletin LJUN
Rabu:
English-soso lah, ga gampang ga susah, rancu tetep(bahasa gitu!)
Chemistry-mayan deh, I just surrender to God
n/b: yang kluar 70% teori, gila deh gw
Kamis
Physics-gw bisa, tapi ga yakin
Biology-bener2 50-50
n/b: fisika gw kosong 7(trus gw masuk perbakin deh, tembak2in), biologi gw yakin kelas 3 doang, ya... skbm lulus lah

trs pulang gw ke Pak Bambang, sungkeman, ngucapin makasih, ngobrol2
i will miss u pak! tar sering2 ke sono deh saya, hehehe

ah, udah dulu ye, gw bener2 lagi ga mood buat nulis,,, pusing bener
doain ujian gw ya!!! moga2 lulus

o ia, gw masih banyak monster yang mesti gw adepin
1. ujian praktek
2. ujian akhir sekolah
3. spmb UI(doain ya!!!)

dadahhh...

buat angkatan 5 SMAK 7 join our milist
[url]groups.yahoo.com/group/a07_5thgeneration[/url]

0 komentar:

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger