qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

Jade Mode: On

みなさん! おげんきですか?
apa kabar dunia??? tetep asik...

halow-halow, bertemu lagi dengan orang yang ganteng nan cakep ini, di blog kesayangan gw, flowingoxygen.blogspot.com (silahkan muntah klo pengen, plastik harap menyediakan sendiri yak!)

hari ini gw TO 4 loh, aka pra UAN... mantap rasanya!
hari ini gw ngerjain BI dan Mat, dan untuk pertama kalinya, BI gw ngerjain selama 1,5jam!

hari ini ya... gitu2 aja deh... nothing special sampe bell pulang... tapi setelah bell pulang, OMG!

dari pagi sampe siang sih JAPAN mode ON, tapi jam 14.00an JADE mode ON! oh... man!
*buat yang ga taw, baca profile gw yak!*

tepat setelah pulang sekolah, gw ngeliat dari jendela Lab Bio, ujan dueeerrreeessss buaannngggeettt! gila deh...
bayangin aja aer se ember ditumpain, ya gitu lah kira2, dan yang pasti LAMA!

setelah menunggu dan menunggu, akhirnya kwantitas aernya menurun, so tinggal gerimis aja deh, dan gw memberanikan diri untuk maju ke medan pertempuran(keluar maxudnya)
gw bertempur bersama David Nathaniel, mantan bawahan Chika, hohoho

gw berjalan sampe ke luar gerbang, dan menunggu mobil jemputan gw dateng(angkot), dan ketika mobil jemputan dateng, kita langsung menyerbu mobil itu. perjalanan yang so far so good itu berakhir ketika gw nyampe depan pangkalan jati!

tadinya, gw mw turun disitu, cuma ujan aga ngegede lagi, jadi gw urungkan niat mulia gw tersebut, jadi gw mw ga mw mengikuti laju mobil membawa gw.
trus ketika di pangkalan jati malapetaka kecil dateng ke tempat gw duduk, ada 3 orang yang makin bikin mobil jemputan gw makin *hekkk...*(sesek maxudnya)
udah gitu jalan beberapa meter, tiba2 malapetaka gede dateng! gw terkurung dalam kesesakan itu, karena MACET!!! gila deh... untung gw bersama teman seperjuangan gw...
gw kira2 lamanya gw dipenjara, selama sekitar 15 menit(kemungkinan lebih 100%). dan pada suatu saat, jemputan gw nyampe di depan tomang tol.
malapetaka ke tiga dateng ke gw, gw yang mw keluar ga bisa keluar. why? coz tu mobil da ga ada jalan keluar, dan yang paling utama, sekalipun ada jalan di angkot itu, gw tetep ga bisa keluar karena jalan tempat gw berpijak dipenuin sama bebek-bebek

setelah berjuang, gw akhirnya berhasil melarikan diri dari penjara, meninggalkan teman seperjuangan gw, David. dan Malapetaka 4 datang... ga ada OJEG! beceg, hujan, beceg, ga ada ojeg...(cinta lawrah donks?!)OMG... sebenernya klo mw sih bisa jalan, namun apa boleh dikerjakan... BANJIR!
ga berapa lama ojeg dateng, tetep ujan dan beceg... hahaha
tu motor mentang2 jenisnya bebek, da kaya bebek beneran deh... berenang, hahaha. ga berapa lama gw akhirnya berhasil berlabuh ke rumah.

kegiatan yang gw lakuin di rumah???
1. mandi(ujan gicu!)
2. nyalain TV
3. cari chanel kartun
4. cari chanel tokusatsu

trus abis itu, gw capcuz deh, mw ngeles.
dengan segera gw mempersiapkan alat2 tempur gw, agar selamat sampai tujuan...
tidak perduli cuaca, panas kutembus, hujan kuterjang(ga penting ya!)
tak berapa lama gw nyampe, dan melihat jalanan cipinang BANJIR!

setelah gw ngeles dengan baik, gw ngisengin mario deh pas pulang, sorry ya bro! ahhahaha

oh ia... kemaren ada cerita konyol deh... sebenernya pengen gw pos kemaren, tapi ya apa boleh buat, ga ada waktu...

gw beri judul cerita gw,

SALAH SAMBUNG!(biasa aja yak! haha)
gini2, ceritanya kan gw lagi mandi, trus tiba2 telepon bunyi...
kring...kring...
langsung mbak gw ngangkat, dan gw mendengarkan percakapan 1 arah
Mbak Gw(mg): ya?
mg: ibunya pergi
mg: masih
mg: duren sawit
mg: jakarta timur
mg: depok? jauh
mg: tanggerang? jauh
gw: ???

trus gw mempercepat mandi gw dan sebelom kelar gw tereak "MBAK! SIAPA ITU???"

abis itu gw keluar dan ngankat telp
gw: Halo?
SuaraDiTelepon: ini anaknya *___*(sensor, nama nyokap yang pasti)
gw: ia
SuaraDiTelepon: emak masih idup?
gw: wewwww...(di dalem ati)
SuaraDiTelepon: emak yang udah tua itu
gw: masih
SuaraDiTelepon: ini, ci ilai, klo boleh tau alamatnya dimana ya? kita mw nengokin emak, udah lama ga ketemu
gw: di taman duren sawit
ci ilai(ci): ah? dimana itu? kita di tj priuk
gw: di duren sawit
ci: di deket tanggerang?
gw: jauh kali(dalem ati) di deket cawang(speechless)
ci: di krawang? wah... jauh juga yah
gw: ia, cawang, lumayan lah...
*diputus secara paksa oleh penulis! ^^*

seandainya
gw: di duren sawit
dy: di deket apa itu?
gw: deket cawang
dy: ha? krawang?
gw: itu, sebelah kiri monas belok kanan lurus deh!
dy: oohhh!! ia2, duren sawit yang situ toh
gw: swt! ahahhaha

eh... udah dulu yak... mw take a nap dulu nich... klo niat... yang pasti gw cape banged, da keujanan 2 kali, ngerobok banjir, komplit dah Jade nya! naek motor pula... bener2 Jade deh... hahaha
こんばんわ!おやすみなさい!
さようなら!!!

n/b: がんばって ya yang TO 4 PENABUR!

0 komentar:

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger