qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

Minggu-minggu Muter-muter Keliling-keliling cari Photocopy

hualo2...

pengumuman!!! kemaren, setelah gw nulis blog, gw mencoba wifi, dan bingo! sukses, ga kaya wifi yang dulu, dikid2 54mbps, dikid2 12mbps, maunya apa sih?

kali ini gw pake usb wifi merk TP-Link, kecil loh, cuma segede flash disk doang... hohoho

sebenernya udah sekitar 1 bulan nih rumah gw ada hotspot, cuma entah komp gw yang bobrok, internal wifi yang eror, ato orangnya yang eror, yang pasti gw terpaksa pake kabel lagi...

pengumuman selesai, makasih dah dengerin

o ia, ngomong2 besok TO sekolah terakhir loh, doakan saya ya
besok menu chattering TOnya
tenpura jepang plus saos IELTS jahe yang nyummie...

satu lagi, kenapa gw pengen view blog gw, mesti pake proxy??? sapa nih yang mesti disalain???

hari ini rasanya idup gw abstrak banged... tadi pagi tidur jam 3(klo ga sala), bangun2 jam 11, ga ke gereja pagi deh(udah biasa sih) biasa klo gw ga ke gereja pagi, gw ke gereja sore, tapi??? sekarang gw malah nulis blog yang go-blog ini... ohhohoho

kegiatan gw hari ini adalah chatting dengan adeline, dan disambung dengan stephanie pada pukul 00.00-02.xx hahaha, trus tidur, abis itu bangun tidur, ku terus nonton, tidak lupa duduk di depan tivi.... hahahaha bangun2 gw nonton Magiranger versi us, ato lebih dikenal dengan Power Rager Mystic Force, abis itu baru mandi gosok gigi, trus nonton cars di disney channel

abis itu gw masuk ke kamar, sms orang2 "ada yang punya cat jepang ga??? pinjem dong" sambil nulis katakana hiragana dan sedikit kosakata di word(keren ya word gw, bisa kanji juga loh!!!), o ia, yang gw sms jawabnya ga punya semua

lalu gw berhasil menemukan setitik cahaya, tq Stella!!! lalu gw menelpon Roren n pergi ke rumah Stella lalu langsung menuju ke tempat photocopy, gw hari ini muter2 cipinang duren sawit demi fotokopi!! shit man!

nih alesan gw nyari fotokopi ampe muter2
1. fotokopi pertama yang gw samperin ternyata mw tutup(kondangan)
2. fotokopi kedua, deket yang pertama lancar2 aja pertama, tapi setelah gw mw fotokopi bukunya Stella, tu orang da kaya ga niat banged nyari duid, kan si roren bilang "mas, tinggal aja yang ini" trus gw tambain "kelar jam brapa?" masa orangnya bilang "hmm... jam 6an, eh 7an, eh 8an, eh tar liat aja, jam 7an kesini lagi" Sialan banged, klo tangan gw ga sakit da gw rubuin tu tokonya!
3. fotokopi ketiga deket pom bensin, TUTUP!!!
4. fotokopi keempat langganan gw deket sekolah... eh pas disitu motor gw jatoh, wakakak, tolol banged deh

trus gw balikin deh bukunya ke rumah si Stella, seperti pertama, tanpa gw bel tanpa gw apain, dy langsung kluar, kupingnya tajem banged kaya kuping anjing, bisa denger frekuensi rendah kali ya, wakakakak

eh... dah dulu ya... mw kerjain tugas apres nih, suruh ngarang ttg rumah yang ada di 10 greatest houses klo ga sala judulnya, bikinan si dc
cao! have a nice Sunday, tomorrow we will do our work again

0 komentar:

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger