qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

banjir... oh... banjir...

hualo hualo... apa kabar dunia? tetep asik

hari ini gw dengan sukses menjalani to uas loh!(suksesnya dikutipin ye)
kejadian hari ini ga gila2 banged deh... as usual aja...
buat hari ini, gw punya pertanyaan buat rekan2 seperjuangan gw...
ANAK SMAK 7 DAPET SURAT LULUS PMDK DARI UNIKOM GA???

dah ah buat hari ini, gw punya cerita seru yang terjadi pada hari Selasa, 15 April 2008
(sebenernya gw mw publish pada hari terjadi, cuma besok fisika bio, pas kemaren pengen malah ketiduran... anggep aja ni hari selasa ya)

hari ini gw bangun kaya biasa, jam 5.30++. gw bangun, ke kamar mandi, jebar jebur, dan pake seragam di taman depan rumah gw, hahaha

senen kemaren, gw udah taw sekolah itu banjir. gw taw karena gw abis ngeles kimia di Ganesha Math, dan gw pulang ngerobok aer!

pikiran gw buat hari ini adalah, "capcuz pake motor, besok bakal macet nih..."
tapi, yang terjadi adalah(jeng...jeng...jeng...) gw minta anter nyokap gw, coz gw tidur pagi n mata gw ga mw diajak kompromi nih! hahaha

jadinya gw menginjakkan kaki ke panther(piaraan gw nih! ati2!). gw langsung memejamkan mata gw dengan seketika. pas sampe Bank DKI aka Pangkalan Jati, gw ngeliat mobil di deket kali malang lagi parkir kayanya(ga maju2 sih). gw sih lewat tiptop... santai2 aja, ga macet banged. eh... pas sampe perempatan, panther gw berubah jadi gastropoda(siput mxdnya). dan gw meramalkan bahwa mobil gw ga bakal maju(ia lah... namanya juga matot aka macet total!)

lalu, gw meminta restu orang tua untuk berjalan kaki(budiman ye gw!). gw pun turun untuk berjalan kaki menuju tempat gw menimba aer(ilmu mxdnya, tapi hari ini jadi aer beneran). lalu jalan punya jalan, eh... tanpa disangka gw ketemu Meyli(orangnya kaya namanya nih!). gw jalan bareng2, dan untung ada dy, klo ga suram banged kali ya gw. bayangin aja, becek, ga ada ojeg, aaaa.... tidak!!! hahaha. mxd gw, uda becek, macet, klo sendirian... gila aja deh! suntuk abis kan?

trus ampe per3an k5lang gw n meyli ketemu Vincent, Fransiska, Vanessa. makin lengkap deh jalan2 gw... ga terasa capenya. trus ga berapa lama Vega ikutan deh!

----------------
=Promotion Time=
----------------
Buat orang tua yang ingin anaknya tidak hanya cakap dalam pelajaran, namun tangkas dalam menghadapi kekejaman hidup(kaya apaan ye???). segera daftarkan anak anda ke SMAK 7 BPK PENABUR, cipinang indah

disamping mendapatkan ilmu pelajaran
kami juga memberikan pendidikan agama yang baik, berlandaskan Alkitab
kami juga mempunyai sarana outbound yang memungkinkan putra-putri anda menjadi lincah

cs:+6221-800176(apakah artinya?)
---------------
======end======
---------------

O, ia, berhub iklan diatas, sekolah gw punya sarana outbound loh! 7bound namanya, hahaha
ada klo ujan doang, kenapa gw bilang gitu? karena sejak gw pertama kali jalan, gw udah ampir kepleset gara2 tanah merah, sama galian internet service provider yang baru masang kabel, dan ga ditutup!

balik ke cerita... sampe di depan Pusaka Nusantara, jalanan serasa keblokir nih... karena polisi(tanah merah mxdnya) menjaga jalan, sehingga susah dipake.
therefore, gw punya inisiatif nih buat jalan di tengah jalan(inisiatif ato apaan nih?). tapi, amit2 cabang bayi deh... gw mw nyebrang di tengah kemacetan aja susah! bayangin! MACET! ga bisa NYEBRANG! gila ga tuh
motor da kaya ikan cere kelaperan aja... waz wez...><

trus dengan segala jurus yang gw pelajari di padepokan duren sawit, gw berhasil lewat dengan ilmu selap selip(gw da kaya matrix nih!)
trus di depan gerbang sekolah gw ketemu si Andien dan Emon! hahaha si emon da siap banged nih, da pake sendal...

trus sampe di per4an komplek, gw melihat ternyata sekolah gw dah jadi kolam renang international nih, ngalahin yang namanya kolam renang buat olimpiade di beijing! hahaha

abis itu, gw meneruskan 7bound gw deh... gw menerjang air yang ada, sampe2 gw keluarin jurus ilmu berjalan di atas air(trotoar denk), dan sampai di depan gerbang sekolah. dan ternyata BELOM BEL! hahaha, gw ga telat deh... aahhahaha

abis kerjain TO, gw kan ke kantin, eh... ada nilai tik di depan Lab komputer... ternyata eh ternyata, gw peringkat 1 loh! hahaha konyol juga tuh... /gg. padahal gw ngerjain cuma 25 menit, ngasal2 lagi... hahaha, THANX GOD!

eh... dah dulu ya, besok TO sejarah nih, mw "blajar", TO besok cuma 1 loh! TIK gw ga anggep deh... hahaha

0 komentar:

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger