qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

busway enak juga...(norak yak!!)

hualo2... こんばんわ!

hari ini gw naek busway loh! pertama kali! sekali lagi ah...PERTAMA KALI!!!
enak juga ternyata, disamping adem, nyaman, dan yang pasti, ga macet!

pagi2 lumpuh(buta mulu, bosen!) gw masih tidur dengan tenang di alam atas sadar(bawah mulu ga bosen apa??? sekali2 atas ah^^) trus sekitar jam 8an nyokap treak bangunin gw...

gw emang minta dibangunin sih ama nyokap... soalnya mw ke skolah, ngisengin anak2 yang foto yearbook, trus mw ngomong2 dikid sama orang OE, tapi ga jadi...
sekitar jam 8.30 gw bangun, langsung mandi deh... trus makan nasi goreng pake perkedel bikinan nyokap yang *nyuummieee*

trus jam 9an gw ke skola dengan seragam sabtu(clana pendek jeans, kadang2 bahan, kaos oblong, sama sendal) trus dengan pdnya, gw gas motor gw, naek ke pos satpam... dan kejadian yang "MUALLLEESSSINNN" banged terjadi, gw diusir!
brrrmmmm....
satpam:ngapain de? ga boleh masuk, clana pendek, sendal lagi...
gw: swt

trus gw parkirin motor di opique dan jalan masuk, dan sama dengan beberapa menit sebelomnya
satpam: ngapain lo?
gw: poto yerbuk
satpam: (masih inget gitu) lha??? bukannye lo udah poto?
gw: udeh
satpam: sekarang kelas sapa?
gw: kelas si an2
satpam: trus lo ngapain?
gw: ada urusan ama orang percetakan
satpam: lah... alesan aje lo
gw: gw kan panitia, jadi bakal ada di setiap foto(alibi banged ya...)

trus gw 2 jam bertapa di depan ruang tamu, dan tiba2 sesosok orang yang tak asing datang... dia adalah fotografernya... hahaha

trus gw maen2 capsa dulu
round 1: gw, boby, devina, feli
round 2: gw, an2, devina, boby
round 3: ga ada!

pas lagi round 2 tiba2 ada yang nepok gw
OrangYangNepokGW: Chris, klo gw makan di opique dolo sempet ga?
gw: (dengan pdnya bilang) sempet, makan aja dulu, fer(tnyata si ferry)!(/swt)
ferry: okay!
dan dengan tololnya, gw melanjutkan permainan sampai gw tersadar
"OMG, maen ia2 aje, kelas orang nih! kelas gw sih bodo amad... hahah"

trus abis itu gw merasa kehausan yang sangat mendalam(kaya apaan tau nih) trus gw jalan deh ke opique, beli teh susu(mau,tapi ga pake teh... lho???) *nyummmieee*
trus abis aus gw terobati dengan obh(dikira batuk...zzz) nah gw masuk ke dalem, gw melihat pascal dari jauh

dan satu kejadian goblok
pascal lagi ngomong sama nyokapnya, setelah kelar
Pascal: wah... gila ada nyokap gw
yang laen: swt
pascal: gw lupa punya ade sd...
yang laen: swt

trus dy ama gw ke opique lagi, makan... trus ketemu lusi deh...
da kelar kita masuk lagi...

nah disini kita pisah2an nih...
rombongan1(ipa3): di skola
rombongan2(pascal, lusi, lesly): nyari tempat prom
rombongan3(gw, mario, romi, vega): ke tempat "X" buat nyari perlengkapan perang(buat foto yearbook maxudnya)

trus rombongan 3 pertama2 naek 26 ampe kp.melayu, trus meneruskan rute dengan busway sampai halte "X". gw bener2 baru pertama tuh naek busway, rada nora gitu jadinya... hahaha.

gw dan vega pertama2 bediri, sampai halte "Y"(lupa gw) gw dan vega akhirnya duduk.
disini kesan pertama gw tentang busway indonesia:
1. nyaman
2. adem
3. rem nya ga enak(otomatis no 1 jadi ilang)
4. ga macet
trus ga berapa lama sampe di halte "X". kita langsung nyebrang jalan dan menuju ke tujuan kita...

abis itu kita ke lantai 3 "MALL X". nah mario, romi, dan vega yang mempunyai tujuan bener, bener2 cari barangnya. sedangkan gw? cuma ikut2 doang.. ga ada tujuan gitu... hahaha(daripada muter2 di skolah...)

rombongan 3 muterin itu lantai ampe 5 kali ada kali... gw ampe apal dalam 1x kesono deh...
barang2 yang rombongan 3 beli itu:
1.vega-cardigan(bener ga ya tulisannya???)
2.romi 'n mario-jaket
3.mario-celana pendek
3.keperluan kelasnya: jaket baseball, baju baseball(yang laen lupa)

trus kita kelar deh blanjanya... dan akhirnya keluar area parkir "MALL X", dan berjalan kaki menuju HARUM KIMIA. nemenin si mario beli cawan petri, lampu spiritus, sama tabung reaksi. biasa terlalu hati2, sampe mecahin... hahaha

ternyata ga se deket yang dy kira... ada kali 700meter dari "MALL X"

ditengah terik sang mentari gw merasakan
sinar matahari yang membakar raga gw
seperti terbakar dalam oven
kaki terasa bagai membawa beban 50kg per kaki

yang pasti, 1 kesimpulang dari
jika "MALL X" dekat harum kimia, maka kami tidak berjalan jauh
jika kami tidak berjalan jauh, maka kami tidak akan cape
adalah: jika "MALL X" dekat harum kimia, maka kami tidak akan cape!

yang pasti tu jauh banged deh... dari ujung ke ujung...
abis kelar yang dibutuhin, kita transit dulu di dunkin donuts,
klo gw vega dan romi beli niknak 1
klo mario beli ice chocolate

abis itu, kita jalan lagi ke halte busway terdekat... dan disini awal malapetaka singkat dateng ke gw dan mario
1. gw b4 masih santai2 aja jalan di jembatannya
2. gw beli tiket seharga 14000
3. busway dateng, dan gw sama mario masuk2 ja... ga mikir2, dan ternyata...ROMI SAMA VEGA KETINGGALAN!!!
untung langsung dateng bus yang laen
4. pas mw turun, bus nya jalan, da bilang mw turun dibukain trus jalan lagi...(mwnya apa sih). trus pas disuru ke blakang, eh... busnya jalana lagi!!! GILA!!!
jadi hikmat yang dapet gw ambil: "SELALU BERDIRI ATO DUDUK DEKET PINTU!"

abis itu ketemu deh ama vega dan romi di halte dan kita naek 26 sampe skola...

di skola, gw ga langsung les, tapi gw ngeliat orang2 lagi dandan... gila.. keren banged, jiper gw... hahaha
gw ngeliat hasil yang diambil sama ferry... OMG... ga kaya skola gw loh!! hahaha
emang "gila" tu orang... hohoh

trus gw cabut deh abis itu... ke tempat les, eh... ada "yayang"-nya MARIO, dan gw puas ngeledekinnya... hahahaha
disono gw ngerjain soal dikit... trus potokopi(habbit anggota pbb nih)

trus abis itu, gw debat masalah... anou... ahaa!!! KASIAN VS. GOBLOK
disitu anggota debatnya, gw, rendy, mario, diah

debat ini dimulai ketika PAK BAMBANG menyebutkan kata sandi "ANDREW" aka freaky boy...

gw critain dulu deh... dulu tuh, pas gw kelas 2, dy pernah les(kelas6 dy), nah pas pertama gw ngeliat, tampangnya bae2 gitu...wah, okok aja.
tapi pas diajak ngomong ma mario, lgs nyolot gitu, lgs aja gw ilfil

pas gw duduk di tempat duduknya, eh, dy malah ngusir dengan gaya ngebossnya. seketika itu juga gw tambah ilfil. gw tanya bae2 eh... nyolot
dy: minggir!
gw: ga bisa sopan?
dy: minggir!
gw: (pitam gw dah terbang nih, da ga naek lagi) DIAJARIN SOPAN SANTUN GA AMA BAPAK EMAK LO!!! ANJ****
dy: lgs diem...
gw: (dalem ati) makan tuh!

trus beberapa bulan kemudian, ada gosip beredar, dy ampir nglanggar undang2 ke laki2an
1. melakukan percobaan penciuman terhadap korban, mario
2. melakukan ciuman di tangan(klo ga sala) terhadap korban, timi
3. melakukan cupang(katanya) terhadap korban, ifu
gila ga tuh!
trus ga berapa lama, gw ketemu lagi, dan gosip itu terjadi!
petama2 sih gw suruh dy cium mario(lucu liat expresi mario) trus, lama2 ngelunjak... pitam gw naek deh... kata2 gw keluar lagi deh dan dy lgs diem

abis itu bulan depannya, gw lagi2 ketemu, klo mario ngomong, dy ngancemnya "GW CIUM NIH!!!" bayangin deh...

back to debate...

trus si mario bilang tuh dy kasian, dsb dsb, trus gw sama rendy punya komentar yang mirip, intinya: kasian sih kasian, tapi jangan ampe ngelunjak...
tanggapan mario: dah... ambil positifnya aja
kita b2:ga bisa dong... klo lo selalu ambil positif tanpa ngeliat negatif, mw jadi apa lo??? klo misal lo punya prusahaan, trus ditipu ampe bangkrut, lo bakal bilang ky gitu? ambil positifnya
mario: kan pasti ada rencana
kita b2: rencana sih pasti ada... tapi masa lo segoblok itu...

hahaha trus jadi debat ga berujung deh...
trus gw pulang... di jalan ketemu si dd(gitta) lagi mw ngeles(ato mw daptar ya??? ada nyokapnya sih) di heksains, trus terjadi sedikit perbincangan
gw: (mencet bel) tinnnn...tinn...
mario: ehh...(kaget gitu)
trus jalan dikit deh... depan heksains, ada bmw muter balik
mario: eh... ada gitta
gw: gitta? gitta sapa?
mario: gita ucrit
gw: hah?
mario: tuh nyokapnya
gw: wew
mario: GITTAA!!!!
gitta: waaa...(sambil lari kecil dan tangan di angkat sedada, ky pengen meluk)
gw: wahh... de, tinggi banged lo
gitta: (tampang manyun so imutnya keluar, muka khas banged nih klo si dd gw isengin)
gw: o ia... baru inget, dd di atas, gw di bawah...
gw, rendy, mario: wakakakakak
gitta: grrr(kaya asu yak! trus lari dikit kaya mw makan gw...)
gw lgs tancep gas deh...

abis it gw anterin rendy dan gw pulang ke rumah deh... hahaha

eh... dah dulu ya, da jam segini, mo bobok... pai2 all
おやすみなさい! have a nice dream!

0 komentar:

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger