qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

trying to out from try out

hualo-hualo... kembali lagi bersama Christian Hadianto yang keren ini(ueekkkzzz)

wah... hari ini gw nonton fitna loh!!!
film yang lagi in saat ini, n di indo, ini saingannya ayat-ayat cinta loh!!!
bedana, klo ayat2cinta itu menyenangkan semua orang
klo ini, menyindir saudara2 kita yang muslim

critanya itu tentang...
buka di wiki aje ye...

hmm... hari ini sama kaya minggu lalu, tetep sama nama harinya... hohoho
hari ini gw ga ke Gereja pagi2, ngantuk... jadi i still sleeping till 10am klo ga sala
trus gw ke PBB(pak bambang) guru les tercinta gw...(bukan homoan gw yah... jangan salah kaprah)

karena bsk TRY OUT 3, jadinya gw ngelesin mat nih... dan akhirnya TO PULANG CEPET!!! setelah selama ini ada pelajaran yang bikin gw gila...

tapi kali ini to lebi ancur, karena diambil sebagai nilai ULANGAN UMUM... gila yah... GANBATEE smuanya!!!

btw... gw punya pertanyaan nih, yang bisa jawab gw kasih hadiah... tinggal pilih
kenapa klo kesetrum dengan V tertentu, tangan kita gerak2 sendiri, n otot2 kita tegang2 sendiri...

gw merasakan itu ketika dikamer mandi... n magicnya kamer mandi gw itu ketika kran itu dipegang dengan sebelah tangan ga nyetrum, tapi begitu bagian tubuh gw kena aer... langsung aja i mengalir ke tubuh gw... (mesti tanya bu yuni kekna... wakakakak)

eh... dah dolo ya... hari ini pendek, soalnya mw blajar...

doain gw lulus ulangan umum besok yah...cao!!!

0 komentar:

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger