qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

conflict=class=photo=school=tired

minasan!!! moshi2, sudah lama gw ga nuliez burogusu(bener ga ya???) i mean blog

wahh... selama gw vakum ga nulis ini(buset deh... da kaya pacaran aja) gw menghadapi beberapa halangan yang Tuhan kasih buat ngebumbuin idup gw...(bahasanya boo)

klo kata inul, bagai sayur tanpa garam, karena itu adik di kebiri, agar semuanya senang... lho???

beberapa tahun yang lalu... eh minggu mxd gw, kelas gw menghadapi persoalan terbesar(selain TO,UAS,UAN tentunya), yaitoee(jeng...jeng..jeng) persoalan costume yearbook(ga penting banged ye!), buat kelas gw itu penting banged, udah direncanain mateng2...

dari awalnya juga udah rada kaco sih pas milih tema, pas milihin tema sih enak, sambil makan2 di cafe opique(cafe sebelah mana tuh ye??? hanya SMAK 7 yang tempe). tiap kelas langsung aja voting pas dikasih tau, kecuali kelas exclusive yang tempatnya paling "exclusive".

kita sih tinggal dapet sisaan doang... ya suw lah... toh masih ada yang bagus juga kan??? nah udah deh... kelas gw ngambil(teteret...tet...tet...) EXECUTIVE.

trus soal baju, pas pelajaran agama deh ngomonginnya... berhub gw yang ikud milihin tema2 n ketemu ama OTAK ENCER(otak itu bukannya padet ya???) itu loh, designer yearbook skola gw... gw ama lohan(siska mxdnye) ngomongin pas plajaran AGAMA... hohoho ampe bu EMY ngeliatin gw dengan mata sharingan dan aura yang lain(loh loh)... wakakakak

nah... kita ngomongin konsep segala... setelah mateng di poon, ga pake di perem loh... kita ngomongin bahan celana ama rock'n roll!!!(c'mon babe!!!), kita akhirnya pake taplak meja aka sarung aka seragam siskamlink(jangan lo kira ini hyperlink paling baru ye) aka KOTAK KOTAK, trus suruh onta(kezia mxdnye) deh nyari bahan(onta jaman sekarang tuh canggih ye, bisa ke pasar cari kaen... langka nih, di mesir aja kaga ada yang begini)

keesokan harinya...
si onta ngebawa tu conto bahan kaen di punuknya... kita liat deh... bawanye merah bo(onta apa banteng nih???)
terjadi sedikit dialog:
anak2 kelas(aak): wah bagus tuh
onta(o): yang mana?
aak: yang itu tuh...
siska(s): yang ini???
aak: iya
gw: jelek ah(gdubrakk... laen sendiri)

jujur aje, gw demen yang kotak2 putih merah abu2... lebih maskulin aja gitu...

beberapa hari berlalu, kegiatan tetep aja mbosenin, bangun, mandi, sikat gigi, minum susu, manasin motor, cabut ke skola, blajar, istirahat, blajar, istirahat, blajar, istirahat, blajar, pulang, les, pulang, kerjain pr yang ga bisa dikerjain di tempat les, makan, nonton, browsing, tidur
panjang ya...

nah tiba2 pas di skolah, gw mendengar kabar buruk menimpa kelas gw, kabarnya berat x ya, bisa nimpa soalnya... yaitu bahwa seragam yang mw kelas gw bli diambil dolo ama x aka saudara kembar gw(disamarin deh...) karena bahan yang mw dy bli ga cukup, eswete banged ye... hohoho, trus akhirnya problem solved(you win!) kelas gw bli punya kelas dy...

2minggu ke depannya, gw yang sedang mengumpulkan nyawa, yang sebelomnya disedot ama soal kimia(abis to, n gw ga bisa!!!) gw diajak pergi ke jatinegara(gaulnya pasar mester) gw bli bahan buat co, setelah mutar muter, naek turun, n pas gw ajak rundingan mw di toko yang mana(ada 2 toko yang jual kotak2 merah) tiba2 bak berlian bercahaya, gw ngeliat ada baju kotak2 merah ijo, mirip ama cw punya, jadinye ke sono deh... tawar dapet tawar(ga asin, cocok untuk penderita darah tinggi) kita dapet deh harga yang memuaskan(tambahin tidak ya di depan memuaskan), tapi karena butuh, ya okok aje deh...

trus dengan kesadaran diri, kelas gw rapat(sebenernya sih treak2 doang) di kelas, n ngomongin kapan kelas photo, dimane, n property... dengan kesok tauan gw, langsung aje gw tancep deh, "TANGGAL 25 kita foto nih, 26 diambil'sodara'" kata gw ke siska n etta serta orang2 yang mendengar.

trus pas jam istirahat gw terlibat 3kata ganti orang dia, lo, dan gue yang klo disambung jadi dialogue
gw: les, tanggal 26 jadi diambil ama 'sodara' ya
Lesly(ketua yb aka l): ga kok, gw mundurin,kasian klo buru2
gw: (dengan sigap) gw tanggal 25 ya!! tolong take in...
Lesly: wokeee!!!

yoshaaa!!! ga lama lagi gw photo deh...

trus pas rabu tanggal 19 pulang sekolah, gw ketemu ama oe, janjinya sih jam 5an, jadi gw dateng ke MKG(manusia kepala gajah) jam 4, trus makan di rice bowl deh... si pascal nambahnya 3 kali gila... gw yang ga makan dari pagi aja makan 1 da mw meledak perutnya(menurut riset ga cuma bom yang meledak, perut jg bisa)

trus detik berganti detik, menit berganti menit, jam berganti jam, ga dateng2 juga... gw telp deh, dy masih di bypass... macet banged katanya, emang sih, gara2 diputer2... mawnya apa sih jakarta... gw ke jcc aja muter 4 kali baru bisa masuk, sialan!!!

akhirnya gw ketemu jam 6 sama ivan dkk, ngomongin konsep kelas sgala macem ampe kelar, o ia,,, gw tadinya mw nont jam stnga 7, cuma ga jadi... hahaha karcisnya masih utuh nih, ga gw robek, kenang2an... wakakakakak

nah... kelar2 siska mali sama stela pulang, gw sama pascal lgs ikud anak2 mantan x2 yang lagi reunian katanya... trus ke mstud foto2, keren loh fotonya, apa lagi gw sama mario... wakakakak(klo da di gw cdnya gw uplod deh...)

trus malemnya(buaknnya daritadi da malem ye) gw makan di ayu, ber 13 cuma 280k loh... restoran wajib di datengin tuh... murah n enak!!!

setelah itu... hari2 libur pun datang...
jumat ke gereja, minggu ke gereja... soalnya kan paskahan, jadinya jumad mesti dateng... perjamuan kudus... seperti biasa, anggurnya kaya xyladex xpetoran... hahaha

pas tanggal 25 kemaren, kita smua da koordinir supaya ga da yang kekurangan, n jam 8 janjinya kumpul. gw dateng jam 8 lewat dikit... eh... taw2nya foto malah jam 10 mulainya... gw koordinir deh tempat smuanye...
trus 1 orang ada yang ga dateng2 lagi ampe jam 12an, lewat malah... kesel gw... dah cape treak2 manggilin anak2...

o ia,urutan fotonya tuh tuh:
pet
gadget(tadinya piknik, cuma ujan gila!!!)
piknik
automotif(akhirnya dateng juga...(tadiny sih manner, cuma ga ada makanan, jadi pesen deh ke cafe opique))
bodyguard(sekalian sama auto, pake mobil, buat pa satpam makasih ya, jasa mu kan ku kenang... lho???)
table manner
shopping
foto keluarga(sekelas mxdnya)
trus yang trakir ke salon, disini kita2 yang kesono narsis2 dolo depan kaca, trus foto deh...

trus pas pulang dari salon orang oe katanya sih pengen ikutin gw, minta arahin ke cipinang penjara... eh tiba2 ilang... n ternyata dia udah taw jalan ke rumahnya(swt), gw ampe bingung nyariin tu anak kemane... untung insting gw ga salah(klo salah gw ga pulang2, nungguin kijang ijo lewat)hahaha

nah... udah dulu ya critanya... da jam segini... lagian abis itu critanya tinggal gw pulang, makan, tidur 13jam deh... wakakakak... bye all!!!

3 komentar:

Lauretta Liu 27 Maret 2008 pukul 20.21  

ckck..mas oxygennn..
koQ blognya lama2 bahasanya kaya si jep2 ya?
wkwkwk..
ntar loe bwat chronicles of O2 lagih? ^^
eh,koQ gw ga ngerti line trakhir dari comment loe di postingan gw yang soal ini juga ya? O__o
apakah gw lemot?

Jeffrey 27 Maret 2008 pukul 20.55  

....semua stress ye gara2 foto kemaren..........nasib2 dari sekola ampe salon......... lumayan juga gara2 foto kita dapet sodara baru.....biar rame...

Christian 28 Maret 2008 pukul 18.59  

gw mengikuti si kambing... hohoho

aneh nih blog gw... ga taw knp jadinya begitu tuh...

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger