qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

sedikit lagi, back to reality

hmmm... sudah lama tampaknya tak posting, padahal baru 5hari ya... hahaha
ntah lah, tapi gw kangen nulis disini

pertama-tama gw punya berita buruk dan sangat buruk
well, apa aja itu? check it out!(da kaya vj mtv ni gw)

buruk: gw bikin blog baru
kenapa dengan blog ini?? gapapa sih, cuma pengen bikin aja.
kabar buruknya adalah, blog ini bertipe bener, ga kaya blog gw yang penuh dengan ketidak pantasan untuk di baca... aaaa, gw sudah gila bikin blog bener... kali ini gw bikin dengan tema Lyric and Preview, disitu gw kasih lyric (sementara) indonesia dan preview song nya, buat western ato asian mungkin nanti nyusul
buat asian gw pasti nyajiin english versionnya, biar lo ga pusing dengernya hahaha

sangat buruk: harapan gw udah pupus bout "dia", ya suw lah, mungkin emang bukan jodohnya... hwhwhw

hari ini gw ke binus syahdan lagi nih, setelah sekian lama, akhirnya gw menginjakkan kaki gw ke binus lagi... senangnya

tadi pagi gw brangkat jam 7, sedangkan acara jam 9. pagi banged??? bener, gw takut kaya dulu waktu briefing pom, gw ampir telat gara2 brangkat jam stnga 8!
dan kali ini gw kecepetan 1 jam!!! haaaaaaa... gila deh gw, ga ada yang gw kenal lagi...

jadinya gw parkir motor di anggrek, sengaja, buat buang-buang waktu jalan kaki, skalian olah raga dah, trus makan nasi hainam pake babi cuma 9500, parah, enak lagi
isinya: nasi hainam(pasti lah!), ayam goreng, telor, babi, sama otak2 goreng, maknyus dah

o ia, hari ini gw dateng dalam rangka mw masuk ukm BNCC, mesti ikud BNCC LAUNCHING yang diadain di syahdan itu...
setelah ikutin seminar tentang IT SERVICES, dikasi taw cara2 masuk bncc, bustang 450k cuy! gw sih ikud2 aja dah, asal2 gitu, tar ada test masuk segala, tapi ternyata yang gw incer tu favenya bncc, ato software managernya bncc, itu yang bikin project2 dan ga mesti masuk bncc! haha, asik dah!

gw juga ikud workshop design yang bayar, klo workshop yang gratis adanya tuh flash yang enak, tapi basic... hix2

trus gw pulang dengan lancarnya, senangnya, da lama ga narik motor gw hahaha

trus ada 1 kabar lagi... crita gw stuck! haha, ga bakat kayana, sekarang gw lagi konsen ke blog yang baru nih... tiap ada lagu yang enak di kuping gw bakal masuk ke blog itu...

da dulu yaa...

0 komentar:

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger