qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

logo baru...

aaa... bosan kali hidup gw ini...
kegiatan gw cuma, bangun, mandi, gosok gigi, makan, ulisa, tidur siang, onlen, conf klo pada maw, ato tidur lagi
begitu tiap hari
o ia, ulisa gw besok trakir... dan hidup gw makin boring deh selama libur ini...

gw bingung mw ngapain, dan gw nemu ide buat iseng2 bikin logo bego gitu...


jangan dilihat, membuat mata anda rabun

kali ini gw ga bikin asal2an banged, tapi dengan pertimbangan yang ampe bikin timbangan rumah gw rusak... hwhwhw

kali ini gw bikin memiliki arti:
1. film dan gunting: editor yang mampu membuat suatu karya
2. C H: nama gw lah! haha
-. dibikin ga masuk krangkeng: mampu menerapkan konsep totb
3. 4 macem tulisan studio(mw diganti) dan ukurannya yang berbeda: mampu mengikuti perkembangan jaman
-. font kaku dan ngga: bersikap menurut kondisi, disaat kaku bisa kaku, disaat flexible bisa2 aja

dari segi warna, ada beberapa pertimbangan sampe akhirnya gw milih warna itu
1. gunting silver: high tech, intuition, dreams, communication, modernity
2. film hitam: power, formality, elegance, classy, high quality, elegance, strength of character, prestige, classic, strength, modernism, serious
3. studio putih: simplicity, youth, good, perfection, positivity, successful innovations
4. C merah: passion, career goals, fast action, risk, dynamic, courage, bravery
5. H orange: business goals, ambition, general success, friendly, quick movement
6. kerangka kuning: intelligence, logical imagination, social energy, cooperation, intellect, humour, dreams, creativity, optimism, hope, enlightenment

0 komentar:

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger