qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

PBC:PluitJunction Bapuk Cekali!!!

hari ini, tepat tanggal 25 agustus, adalah hari senen! (ya ia lah, bego banged sih!)

hari ini gw bangun pagi loh!!! hwhwhw, gara2 ada PBC di binus yang diadain sama HIMTI
apa sih PBC itu??? pastinya kalian (ga) mw tau kan???
well, PBC itu singkatan dari Pelatihan Bahasa C, jadi buat 1.5 taon kedepan, gw bakal pake bahasa c. ga pake bahasa indo ato bahasa ing, ato bahasa laennya??? ya pake lah, bahasa c tu gampang banged.
contoh:
a: c c c c...
b: cccc cccc???
a: c... cc
(klo kalian percaya, siap2 jadi orang tolol no 1 sedunia! haha)
bahasa c itu adalah salah satu bahasa yang dipake di kompie... kaya pascal, vb, java, etc...

buat gw, ga gitu beda jauh sih sama pascal, cuma ada beberapa yang cukup beda
misal

pascal:
var a, b: int;
c:
int a;

ya gitu lah, agak bingung2 gitu, cuma asal logikanya dapet, noproblem lah... hahaha
tadi blajar juga kita kurang waktu... jadi cuma ampe latian 3 doang... hahaha, itu aja gara2 kk kknya ga ngajar, cuma suru baca n kerjain latian... hahaha

abis itu kita pulang...
critanya...
mw ke ta...
tapi pada bosenn!!! jadinya jalan2 deh ke pluit junction yang ada di pluit(ya ia lah, namanya aja da pluit... masa ada di anak gunung krakatau??)

dari luar, weh, gede juga...
ampe dalem... weh, kecil banged, uda sepi, da kaya mall pribadi, da gitu pada belom buka!! anjing banged deh... asu, doner kebab ga ada! shit man!

abis itu hari ini gw nonton mirror
posternya

pas nonton, gw dapet karcis super keren, yang ga bakal lo dapet di tempat laen
karcis dasyat!!!

nonton disini udah kaya studio milik sendiri juga... bayangin aja, nonton ga sampe 15 orang 1 bioskop... da gitu kecil lagi... tapi kursinya enak, gede, stdnya xxi, bukan 21...
hahaha

sumpah, akhirnya ada juga pelem yang bikin gw treak lagi... hahaha, ini film tentang jiwa2 jahat manusia yang keperangkap di mirror, udah ah... gw merinding critanya... hahaha

dah dulu ya... dadah smuanya

0 komentar:

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger