qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

1 minggu pul dah!

huahhh... minggu ini minggu penuh kesibukan buat gw, mau itu penting atopun ga penting... ya, yang pasti almost everyday i went out... hmmm
tired so much
ini kira2 kejadian yang gw alamin...

awal minggu ini, senen, gw ke harco mangga 2, ngapain??? yang pasti buat minta2, eh... salah, beli hape...
anak pembantu gw nitip n70, duitnya dititipin, jadi dibeliin deh, trus nyokap gw hapenya eror gitu, trus dy beli lg shine, lebih murah dari n70, tapi lebih bagus...
inside the packnya tu complete abis deh, mulai dari sarung sampe screen protector ada!! if u have limited budget but wanna be modis gitu, u must buy that thing

trus hari slasa, gw ke binus!!! hohoho, ngapain??? gw ngikutin BL aka BNCC(Bina Nusantara Computer Club) Launching
logonya nih
BL tu ngapain aja sih? bl itu pertama2 seminar, uda gitu ada exponya, gw daptar buat jadi peserta, tanggal 30 nanti, abis itu gw ikudan graphic design workshop, baru dp 10k, uda gitu gw juga mw ikud briefing fave, ni tu yang ngerjain project2 gitu deh, hope i can be one of fave

hari rabu gw ngeles nyetir trakir!!! horeee, abis itu gw benerin motor, biasa lah, general check up motor, mestinya sih 3 bulan yang lalu servisnya, cuma... hahaha

hari kamis gw ikud: HTTP!!! acara welcoming party kita anak TI yang diselenggarain sama HIMTI
bukti gw anak himti
tema http
tiket
tiket
acara ini diselenggarain di Manggala Wanabakti, dari jam 8 ampe sekitar jam 4 gitu deh, acaranya tuh ngeband ma visualisasi, bandnya ada yang ikud java jazz, trus ada band indie namanya Next Project, lagunya keren abis!!! moga2 jadi band terkenal bro!

trus hari jumad, gw maen pingpong di rumah yoyo, cuma 1 jam, haha, abis itu ngobrol2 ga jelas... wkwkwkwk
abis itu makan di warteg, trus ke lotus bakery
gw dengan bodohnya masuk situ trus
gw: where's yongki where's yongki
yo2: st st
gw: napa?
yo2: nyokapnye!
gubrak, gw ngomong gitu, untung ga kenceng2 hahaha, sebelom ke lotus gw ketemu si oliph...
trus dari lotus gw ke greja, ngobrol2 ampe jam 5, trus gw ke kantor bokap, mw maen bultang, sumpah cape abis tu or!!!
abis itu gw tukeran hape, dari w950i jadi w960i, horee!!!

hari sabtu, gw pergi ke pensi klasis or makes, malem kesenian di agus salim, greja kecil gitu deh... disono ketemu bektim, bustang banyak banged yang dateng... disono gw merasa ditipu, bayangin, somay 3 biji 5k, mati dah!
pas games, anak2 bektim da pada pulang, tinggal b5, jadinya games kita gabung, butim skarang, haha buaran bektim... trus pas itu kita dapet hadiah, gede...
gw: yer, ni mah dibungkus, dalemnya bungkus, trus kotak... kotak... kotak... ampe abis
abis itu dibuka, pertama kertas copy coklat... trus kertas koran, trus kotak tango, dibuka, ada buntelan kertas koran... buka... buka... buka... buka... buka... ampe cape, trus dapet gantungan sendal jepit sebelah... zzzz
trus pulang, gw ampir nabrak gara2 mikirin sumone... ixix

trus hari ini, gw ke kantor bokap, trus ke greja, trus ke superindo... hahaha


dah dulu ya... bubuy

0 komentar:

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger