qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

plurk plurk plurk

wahh, nemu web bagus nih, namanya Plurk, keterangan bisa diliat disini

plurk page gw
seru nih, ini tuh microblog, buat temen2 yang doyan nulis, tapi pendek2 jadi bisa gabung disini, mayan seru, bisa diliat whole world loh, hahaha

o ia, kemaren gw liat game hacking online gitu, namanya ini nih seru juga sih

terdiri dari 20 level yang cukup gampang depan2nya, dan sangat susah pada akhir2nya, ya ia lah, namanya juga game

disini kita mesti bisa buka logika kita, pikiran kita, dan ga boleh mandek di situ-situ aja
yang pasti mesti think outside the box deh,.,. klo uda nemu clue, mesti langsung bantai deh

klo ga nemu juga, buat apa ada yang nyiptain google, yahoo, live, itu adalah sarana kita buat berpikir keluar... ia ga???

kayanya enakan ngeplurk deh daripada nulis blog... ntah lah, tapi yang pasti seru deh

0 komentar:

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger