qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

LIFT TERKUTUK!!!

hulo... kembali lagi sama gw...

sebelom memulai gw pengen ucapin
"SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA BAGI YANG MENJALANKAN, SEMOGA AMAL IBADAHNYA DITERIMA ALLAH SWT"
bener ga ya? kok gw ngerasa kaya meninggal dunia sih... tapi kayanya gitu deh, yang penting intinya semoga puasanya diterima Allah SWT

hari ini pendek aja ah...

pagi tadi gw bangun dengan kepala pusing mata kaya maw keluar dan... arghhh sakit mampus, biasanya gw pusing ditidurin trus sembuh, ini malah tambah sakit!
gw jarang banged minum obat klo pusing, dan ini gw harus minum obat buat ngilanginnya

hari ini gw jg ke harco m2, balikin sarung w960i yang kesempitan n ada beberapa urusan lah disono...
seperti biasa gw ke 2 toko langganan gw, hwhw, hape sama komputer, nanya2 harga pesenan ebing sama mali

trus gw ke kfc makan, abis itu balik lagi ke atas, bokap gw ngajak turun makan baso afung...

abis makan gw naek ke atas, naek lift lagi, abis sampe di lante tujuan, gw dengan santainya jalan ga jelas gitu, sambil liatin hape gw, bales sms sih tepatnya, abis itu gw merasa gw udah diluar lift itu, tiba2 "JTRAAAAKKKK!!!" jam tangan gw bunyi kaya dihantem sesuatu, dan bisep trisep kanan kiri gw serasa dihajar, dan ternyata itu adalah... pintu lift!!! gila, sakit mampus, ampe sekarang...

sekarang tangan kanan, kiri, sama leher bagian blakang gw sakit banged nih, ntah kenapa klo leher...
so udah dulu ya...
pai2

0 komentar:

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger