qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

akhirnya, nulis lagi

wah.. dah lama banged gw ga nulis... da 3 minggu ada kali, gw mulai kuliah da ga ngurus blog, plurk juga gw tinggalin

tinggal
egamesbox aja yang gw urus

hmmm... apa kabar smuanya?

gw kangen banged nulis... sekarang lagi bikin plot buat ya... stupid novel gitu deh, cuma uda kepikiran ampe 5 chapter, tapi tiba2 stak tenga jalan... ada aja lah yang janggal menurut gw...

jadi sekarang gw mikir ulang lagi deh dari awal... butuh banyak referensi nih buat bikin suatu karya yang bisa dikonsumsi, hmmm berat banged deh

o ia... ngomong2 gw da 3 minggu kuliah, dan libur lagi cuy... gila... cepet banged ya kuliah gw... belom ngerasa nyaman di dunia kuliah...

sekarang temen gw da ga sedikit dulu, dulu temen gw cuma ada 3 orang, dan itu temen sma gw smua, sekarang da lumayan lah... dan gw lagi2 mulai menjadi biang ribut di kelas... ga brubah juga ya... hahaha

gw juga da mulai ikud ukm, baru minggu ke 2 ukm, gw da bolos... hahaha, mw jadi apa ini... kemaren gw ukm ada pelatihnya, narik terus deh, dah lama ga narik, jadi bego gw

sekarang tangan gw kaya anak baru maen pingpong, sakitnya setenga mampus deh, kacaw... mana bawa motor punggung ikud aneh lagi... hixhixhixhix

o ia, belakangan ini gw da bener2 less contact ma temen2 sma gw, cuma... yaa... yang masih nganggur2 aja lah...

o ia, yearbook gw nasibnya masih kacaw loh, udah hari gini belom dapet, kelar aja belom... keren ya! hahaha

eh, dah dulu ya, lagi bingung mw nulis apa

moga2 gw rajin nulis lagi deh kaya dulu... hahaha, ja!!!

0 komentar:

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger