qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

Betapa Berartinya Waktu

Kau berjalan mengiringi langkahku
Kau bergerak maju tanpa henti
Tak pernah mundur dan terus maju
Tak pernah berhenti walau sejenak saja

Kau akan berlari ketika ku senang
Kau akan merangkak ketika ku sedih
Kau tidak berarti ketika ku dapat bergerak bebas
Namun, kau sangat berarti ketika ku terpojok

Sesungguhnya, betapa berartinya dirimu
Tanpamu, ku tak dapat menjalani kehidupan ini
Tanpamu, ku tak akan menghargai betapa berartinya hidup ini
Tanpamu, ku tak akan ada di dunia ini

Waktu akan selalu berjalan
Tak kenal halang rintangan
Tak kenal badai yang menerpa
Tak ada satupun yang dapat menghentikan langkahmu

Dapatkah aku menjadi sepertimu?
Mampukah aku menghadapi segala rintangan hidup?
Akankah aku dapat berjalan bersama waktu?
Kuatkah aku menghadapi rintangan hidup ini?

0 komentar:

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger