qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

The New World: PROLOGUE

Di galaksi yang luas ini, terdapat tiga buah galaksi terbesar. Milkyway Galaxy, Bezig Galaxy, dan Heilig Galaxy. Cerita ini dimulai ketika bumi yang terdapat di Milkyway Galaxy hancur. Bumi hancur ketika ada sebuah komet raksasa berukuran besar akan menabrak Bumi. Makhluk yang dikenal sebagai manusia itu tidak mampu menempati planet lain, karena tidak ada udara utama untuk bernafas yang dikenal dengan Oxygen (O2). Sekalipun ada, suhu planet itu terlalu panas untuk manusia. Demi menyelamatkan kehidupan mereka, mereka membuat suatu teknologi yang sangat canggih dan dimulailah petualangan oleh manusia.

Sementara itu di Bezig Galaxy, tepatnya di Planet Ouvier, hiduplah satu ras yang dikenal sebagai Belatto, karena letak geografis yang tidak berdekatan, mereka membentuk suatu kekuatan dibawah naungan Belatto Union. Di galaxy ini juga terkenal akan kekuatan gravitasi yang sangat besar, hal ini membuat ras ini bertubuh kerdil. Di balik kekurangannya, ras ini dikenal sebagai penambang ulung dan memiliki otak super cerdas. Hampir seluruh rakyat memiliki kecerdasan sama, terutama di bidang teknologi. Planet mereka hancur karena adanya penambangan liar besar-besaran yang merusak planet itu, dan intensitas cahaya yang dikeluarkan oleh Soulard, matahari mereka sudah memudar, dan akan habis. Maka mereka mulai bertualang.

Di belahan galaxy yang lain, terdapat Planet Heilig di Holy Galaxy, hiduplah satu kesatuan. Mereka memanggil dirinya Cora. Mereka diikat dalam aliansi suci yang dibentuk oleh Decem, dewa mereka. Aliansi ini diberi nama Holy Alliance Cora. Mereka dapat disebut ras yang terbelakang, mereka tidak mengenal yang namanya teknologi. Hidup mereka sepenuhnya bergantung dari alam, mereka juga tidak pernah bertindak jahat satu sama lain, karena mereka takut dengan karma yang akan diberikan oleh Decem. Ras ini awalnya hidup damai, namun karena Black Hole yang mulanya jinak, telah berubah menjadi buas dan akan menyedot semua yang ada di galaxy itu, maka mereka harus melakukan petualangan mencari tempat tinggal baru.

0 komentar:

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger