qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

Hidup

ketika ku datang ke dunia ini
ku tak tahu apa yang menungguku
ketika ku menjalani hidup ini
ku tak dapat menentukan waktu

apa yang akan menimpaku nanti
apa yang akan mendatangiku nanti
apa yang akan menemuiku nanti
apa yang akan datang nanti

ketika kesenangan datang
aku terlena
ketika kesedihan datang
aku teringat

kesenangan bukan lah segala-galanya
kesenangan dapat melarutkan kita pada kemurtatan
kesenangan dapat membuat kita terlena
namun, kesedihan yang dapat membuat kita sadar

hanya kejatuhan yang dapat memahat pribadi kita
hanya kejatuhan yang membuat kita mengerti hidup
hidup tidaklah selalu nikmat
hidup tidaklah selalu sedih

hidup ini bak roda yang berputar
ketika kita diatas, kita lupa segalanya
ketika kita dibawah, kita akan semakin terpuruk
namun, cobalah tetap berusaha

kemauan yang kuat akan memberikan harapan
harapan akan selalu ada untuk orang yang mencarinya
kelebihan kita merupakan kekuatan kita
kekurangan adalah batas kemampuan kita

0 komentar:

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger