qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

keracunan

halo... udah brapa taun yah sejak blog ini gw tinggalkan
hehehe

jadi kangen, inget blog... ini aja inget ga disengaja
hehehe

lagi sibuk nih sekarang, setelah naek pangkat jadi momod di egamesbox, dan sekarang udah genap 2 bulan gw jadi tukang muter porum... ^^

cepet juga ya dah 2 bulan... ^^

tapi sayangnya, beberapa hari ini gw ga menjalankan tugas dengan baik

hontouni gomen minna... T.T

gw terlalu sibuk di reallife gw

sekarang ini gw lagi sibuk ngapal algoritma yang jumlahnya waw... hehe
sekitar 200an, termasuk zbf2l, klo jadi blajar sih
tapi seengga2nya gw harus menghapal 79 algoritma permutasi dan orientasi T.T


sekarang gw lagi keracunan ini... and this puzzle really 2 addicted puzzle...
after u could solve once, u will want solve faster and faster... wkwkwk

and now, ill give u some tutorial for beginner ^^
(just for fun, dari google nih)

0 komentar:

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger