qrs.the.blog

blog yang isinya unek2 gw... kejadian2 yang gw alamin pada keidupan gw(masa kematian), mw dibilang norak, ato apapun, yang penting Me are Me! Me Mild(loh, malah iklan)

retreat itu fungsinya apa ya???

huallo... kembali bersama penulis yang bego nan idiot ini, huahahaha
like usual, apa kabar dunia???

eh, gw ari ni baru balik dari puncak loh!!! wakakak, ngapain? gw abis retreat, hehe
ya... berkhianat dari buaran, ikud bektim hehehe,toh ketua gw juga ikud, jadinya, yoo mariii!!!

o ia, sebelom retreat gw kan ke ruma babe, nginep gitu...soalnya mesti cabut pagi2 buta, ngomong2 pagi2 buta, kenapa mesti pagi2 buta ya, emang klo pagi2 melek ga ada gitu? lanjut...
seperti biasa, gw bangun hari itu jam 11.30, abis itu ke ruma babe jam 4an lah, ampe di ruma babe, seperti biasa, maen we n tekken, o ie, gw dapet kombo asuka sama steve loh, hehehe, trus paginya nonton bola deh... brarti gw da bangun 12jam-an lebih ya...
gw ga tidur sama sekali, tapi si yoyo ama babe sempet tidur bentar...
jam 4 gw nelp, bangunin si bule, bilang mw jemput jam 5, tapi jemputnya mala stnga 7, wkakakakak
abis itu kita cabut ke bektim abis itu naek bus ke villa hosana di puncak, perjalanan sekitar 2 jam an, di sela-sela itu gw tidur 1jam kurang, sampe disono gw terus bangun ampe jam 12 malem, brarti gw ampir 36jam bangun, dan gw memecahkan rekor gw! hahaha

trus kaya biasa retreat penuh dengan sesi2, games2, sharing2, ya gitu2 deh pokoknya. gw ngikutin itu semua dengan ngantuk kayanya, gimana ngga, tidur aja belom...

o ie, gara2 gw anak buaran, gw ga kenal sama sx sama anak2 bektim kecuali babe, abis itu masuk bektim, gw ketemu si putri, jadi ada 2 orang yang gw kenal, trus pas masuk gw kenalan ama orang namanya agustav, abis itu di bus gw sendirian!!! untungnya ada anton, jadinya gw ga kesepian, ada temen ngobrol... sepanjang jalan, yang ngajak ngobrol gw cuma ada 4 orang, yaitu agustav, putri, anton, dan 1 cw yang waktu itu belom gw kenal, dan dy adalah ketua retreat sekaligus ketua team gw, bernama evelyn aka eve...

besokannya gw bangun, dan reaksi pertama gw adalah: brrrr, dingin banged...
trus ke kamer mandi, cuci muka, dan buset... kaku2
di hari 2 gw ngikutin outbound, jalannya tuh, sumpah jauh tapi posnya cuma 2. haha, janggal? emang agak janggal.
buat kelompok gw tu jalan kaya jalan cinta, soalnya ada yang kaya pacaran gitu deh... hehehe.
sepanjang jalan itu bener2 kita saling ngebantu, dimana batu kalinya licin mampus, dan gw jatoh, gila! tapi temen2 kelompok gw ngebantuin, bener2 keren deh teamwork kel gw. trus pas dedication services, seperti yang lalu2, gw ketiduran, haha
kali ini, kan ada panitia ngomong, gw da lipet kaki, taro pala dan brrr.... tidur
ga brapa lama bangun, tu orang masih ngomong, gw tidur lagi... dan... ketika gw bangun, OMG ternyata tu panitia da didepan muka gw, anjrot!!! gila deh...
abis itu tallent show, dan gw sama andrea jadi mahasiswa pecinta alam yang nolongin tentara kecelakaan, meminta sesuatu kepada penjual namun ditolak, kemudian bertemu seorang anak sd dan anak itu membawa kami b3 ke rumahnya untuk mengobati sang tentara sampai sembuh.

hari tiga ini acara cuma sate, makan, kebaktian, bagi2 hadiah, dan kelompok gw juara 2!!! hahaha, abis itu makan lagi, cuma selang 3 jam doang, tu makanan yang tadi pagi aja belom kelar pindah dari lambung, uda diisi lagi... haha

kita pulang jam 12.30an lah, dan sampe di bektim jam 6an, bisa itung kan gw brapa lama di bus,
slama di bus, gw maen CAPSA, haha, bayangin aja, di bus maen capsa, untung tu bus ada kursi tumpuk, dan player tetapnya adalah gw babe andrea sama rio... orang2 gila itu ketawa2 sendiri, cuma sebus ributnya nauzubillah min zalik deh, parah abis...
trus kita ketawa2, bener2 kebersamaan yang mantep n bikin bego pulang retreat... hahaha
tapi itu semua bakal mbekas di diri gw, hehe. sampe akhirnya macet ga bisa di elak, slama 30 menitan kita kejebak, dan akhirnya kita muter balik, dan sampai dengan selamat sampai tujuan...

hehe

eh, gw cape ni nulisnya, pengen nonton bola, tapi ngantuk, gimana nih, final lagi... jam 2 nanti, pengen ngapain lagi ya??? pokoknya bukan nulis blog deh, see ya...

0 komentar:

search aja dah klo bingung

Nongkrong Here!

friends

di klik yah ^^

Powered By Blogger